◑ 𝐫𝐞𝐮𝐧𝐢𝐨𝐧 ◑
•Happy Reading•Jay, Heeseung mencebik, geli dengan kalimat manis barusan. Sunghoon mendadak menjijikkan jikalau Jake ada disana. Rentetan katanya membelai hingga relung, menyentil ginjal mendadak serangan jantung.
Bunyi ponsel cukup nyaring mengalihkan perhatian, istri Jay menelfon setiap jam rasanya. Tak membiarkan suami bebas barang sedikitpun, harus selalu terjerat dengannya seorang.
" Kaum suami-suami takut istri ya begitu." Sunoo mengatakannya setelah Jay beranjak ke balkon. Menyisakan manusia-manusia yang masih excited membuka aib.
" Sunghoon Hyung can't relate." Niki tertawa puas, mengundang tatapan julit Jungwon, " Kan lo juga ngga punya istri, bisa-bisanya ngejek orang."
Lelaki asal Jepang itu membela diri, bahwa setidaknya ia pernah membangun bahtera rumah tangga, ya walaupun baru 3 bulan udah nalak mantan istrinya.
Sunghoon tak memusingkan ejekan itu, ditanggapi sekalipun tidak ada untungnya.
" Sunghoon Hyung, gue kenalin sama temen gue mau ngga ? Dia kerja di kejaksaan, agak nyambung lah sama lo." Niat Sunoo baik, semoga Sunghoon menanggapinya baik pula.
Heeseung mengangkat sebelah alis, namun lebih memilih makan cumi kering daripada menyuarakan pikirannya.
" Cantik ngga ?" Tanya Jungwon menuntut.
Sunoo mengangguk, lantas bibirnya bergerak, " Janda, anak dua."
" HAA ?!?" Jungwon, Niki, Jake menganga tak menyangka, Heeseung sudah menduga ada yang tidak beres, makanya ia tak memberikan reaksi berlebih. Yang mau dicarikan jodoh tetep anteng, tak terusik dengan fakta barusan.
" Sinting.." Dengus Jungwon, " Mending lo kasih ke Niki, dia kan duda jadi pas."
Sunoo kelewat random perangainya. Dulu Jungwon pernah jadi korban, waktu awal masuk kuliah—Jungwon ditawari kerja part time oleh Sunoo. Bilangnya jadi kasir, ternyata kasir toilet umum alias penjaga kotak duitnya. Mencak-mencak Jungwon setelahnya, pundung 2 bulan.
" Hyung, tolong tuangin cola.." Jake menyodorkan gelas plastik ke arah Heeseung.
Jay sepertinya tidak bakal selesai telfon kalau ponselnya belum low batt. Padahal di luar dingin, dan Lelaki Park itu hanya memakai kaos satu lapis.
Jungwon tak sengaja menatap lengan bagian dalam milik Jake, terlihat ada goresan tinta disana, " Tatto lo gambar apa Hyung ?"
Jake mengernyit sebentar, lantas membenarkan bajunya agar tattonya tak terekspos, " Gambar buah-buahan." Niki menyahut sembari membuat wajah menyebalkan.
Lewat sudut mata, Sunghoon melirik Jake yang menenggak cola tanpa sisa. Lalu memberikan tissu saat melihat ada beberapa noda yang tertinggal di sekitar bibir Jake.
Heeseung mulai mencari topik lagi, tak ingin dijadikan peran makanya mengkambing hitam kan orang duluan, " Kalo Sunghoon sama Jake waktu itu jadi dikeluarin dari sekolah, gimana ya nasibnya sekarang ?"
" Mungkin Sunghoon hyung udah nikah." Jungwon menoyor kepala Niki brutal. Yang lebih muda mengaduh, menatap Jungwon geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Reunion | SungJake
FanfictionSunghoon dan Jake bersama teman-teman lainnya menghadiri reuni, namun siapa sangka waktu singkat tersebut malah membuat cerita lama, dan fakta yang sebenarnya terungkap.