Berbagi 1

15.4K 157 58
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku kasih tau ya. Disini kalian bakal tau kenapa Alisha....

Yang udah baca taulah. Jangan kasih tau yang belum baca 😂

Jadi, kalian gak hanya benci Liam dan Kin.

Alurnya mungkin sama ya. Tapi, kalau lagi gak mood aku bedain. Dan jadi sad ending wkwkwk 😂

Canda.

Oh ya sekali lagi TOLONG YANG BELUM CUKUP UMUR KELUAR AJA YA NDOK 😭 DOSA. MAU KALIAN MASUK NERAKA BARENG LOUIS?

Dah ya. Aku udah peringatin. 😭

Selamat membaca ❤❤

😈😈😈😈

Terlihat pemandangan suami istri yang sedang merayakan pesta pernikahan. Mereka berdua tampak bahagia.

Mereka adalah William Hawton dan Alisha Amelia Hawton. Pasangan suami istri baru.

Keduanya sibuk tertawa dengan para tamu. Mereka berdua tidak mengetahui jika ada yang menatap tajam keduanya.

"Aku bersumpah, aku akan merebut kebahagian kalian" gumamnya. Lalu, ia pergi dari sana.

Pesta pernikahan Liam dan Alisha akhirnya berakhir. Kini waktunya mereka melakukan malam pertama.

Sesampainya di kamar Liam langsung mencium Alisha. Ia membuka resleting gaun Alisha.

Ciuman Liam turun ke payudara istrinya. Ia menyesap puting payudaranya.

Alisha mendongakan kepalanya.
Liam membuka pakaiannya dengan terburu-buru. Ia menyobek celana dalam Alisha.

"Oh my wife" gumam Liam. Lalu, pria itu menggendong Alisha dan merebahkan tubuh wanita itu di kasur.

Liam sibuk mencumbu tubuh Alisha. Setelah di rasa kewanitaan Alisha basah Liam mulai memasukan penisnya kedalam kewanitaan Alisha.

"Maaf" gumam Alisha. Liam tersenyum kecil.

"Tidak apa" ujar Liam sambil mengelus kening Alisha.

Sejujurnya dalam hari kecil Liam, ia kecewa ketika mendapati Alisha sudah tidak perawan.

Liam mulai menggerakan pinggulnya. Ia menggeram ketika merasakan milik Alisha sedikit longgar.

Liam mendesah ketika Alisha menjepit miliknya.

Hujaman Liam semakin dalam. Alisha menjerit ketika mendapatkan pelepasan pertamnya.

Keduanya mengganti posisi hingga Liam mendapatkan pelepasan. Malam itu mereka bermain hingga tiga ronde.

Dia memeluk tubuh Alisha yang sudah tetidur.

Keesokannya mereka berangkat menuju Itali untuk bulan madu. Mereka menghabiskan dua minggu untuk bulan madu.

Dan kabar baiknya Alisha hamil anaknya ketika sudah kembali.

Tian sangat menjaga Alisha. Dia protect pada Alisha.

"Aku pulang" teriak Liam ketika masuk kedalam mansion. Alisha menyambutnya dengan rintangan tangan.

Ia memeluk suaminya.
Liam mengecup bibir Alisha lalu ia mengecup perut rata Alisha.

"Babynya gak nakal kan?" tanya Liam. Alisha menggeleng. Ia tersenyum dan pipinya merona melihat keromantisan Liam.

Pria itu mengangguk kemudian merangkul bahu Alisha dan berjalan bersama menuju kamar mereka.

Alisha mendengarkan cerita konyol Liam. Alisha duduk di kasur sambil melihat Liam yang mondar-mandir sambil bercerita.

Sesekali Alisha tertawa ketika Liam mencertikan hal lucu.

Wanita itu tersenyum dan mengelus perutnya dengan lembut. Alisha tidak sabar menunggu anaknya lahir.

Cerita Liam terpotong ketika pria berjalan menuju kamar mandi.
Ponsel Alisha bergetar. Wanita itu mengambil ponselnya dan melihat pesan masuk.

From: 082xxxxxxxxx
Jangan lupa besok datang. Atau rahasiamu terbongkar.

Alisha menelan ludahnya dengan susah.

Buru-buru ia hapus pesan itu. Dan meletakan ponslenya. Alisha menghela nafas.

😈😈😈

Wkwkwk sengaja aku pendekin ceritanya biar kalian penasaran.

Ayo spam biar aku cepet up dan semangat 😂😂

Berbagi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang