cp.1. isekai.?

1.3K 173 4
                                    

Ellery || By HiroyukiArima
.
.
.
Boku no hero academia
By Kohei Horikoshi-sensei
.
.
.

Bnha x reader
.
.

Happy reading

.
.
.

Halo...








Terimakasih... sudah menyempatkan diri membaca cerita ini...

Loveyou~♡

.
.

.

.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca.

Ttd.

Mba Nem.

.
.
.
.

.

Hal pertama yang [name] lihat saat membuka mata adalah buntelan kain berisi bayi berambut coklat. Dan seorang wanita yang terlihat sangat mirip dengan bayi perempuan itu, dengan kantung mata yang terlihat tebal, tertidur dengan nyenyak di sebelahnya.

Cahaya pagi yang hangat menembus tirai tipis yang dihinggapi ngengat, yang berkedip kedip tertiup angin segar, menebar kilau keemasan di seluruh ruangan, yang menggagu tidur nyenyak si wanita cantik.

"ara.. ohayou, [name]-chan." Sapanya lembut setelah membuka mata.

[Name] berkedip memperhatikan wanita itu. Wanita itu mendudukan dirinya kemudian sedikit merapikan rambut coklatnya yang awut-awutan tanpa melepas perhatian darinya.

[Name] membuka mulut.

Tapi kenapa yang keluar malah suara bayi..?

Wanita itu tersenyum geli. "iya... Okaa-chan disini..." sahutnya lembut, kemudian mengangkat tubuh [name] yang sekarang terbilang mungil, mungkin lebih kecil dari bayi perempuan di buntelan kain sebelah.

Wanita itu tiba-tiba menempelkan keningnya dengan bayi di gendongannya lantas tersenyum bahagia setelahnya, "Yokatta... demamnya [name]-chan sekarang sudah turun, [name]-chan jangan sampai sakit lagi ya? Okaa-chan sangat khawatir." Ujarnya lembut kemudian memeluk [name] erat.

'Astaga.. aku dimana.' Pikir gadis itu dengan perasaan khawatir.

'Mak.. name janji bakalan nurut ama emak. Kalo di suruh beli garem di warung name bakalan nurut mak... nggak maen suruh suruhan lagi ama adek.. mak..'

Ellery  || BNHAxReader (Revisi!!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang