Ellery || By HiroyukiArima
Boku no hero academia
By
Kohei Horikoshi-sensei
Bnha x readerHappy reading
.
.
.
Keluarga Uraraka adalah keluarga yang bermasalah dari segi keuangan. Tapi untuk perhatian mereka nomor satunya.
.
Berada di bawah garis kemiskinan. Tidak membuat mereka berhenti berusaha.
Sepertinya kata 'Putus Asa' tidak ada dalam kamus mereka.
Usaha.
Usaha.
Usaha.
Walau sulit tidak apa.!
Itulah yang mereka tanam kan pada anak-anaknya.
.
.
[Name] menyegel kotak terakhir dengan selotip. Gadis yang punya rambut yang sama seperti ayahnya itu baru selesai mempaking barang-barangnya. Kamarnya sekarang hampir kosong. Futon dan benda kayu lainnya sudah dikeluarkan lebih dulu.
Ochako sedang berada di ruangan sebelah bersama Ibu.
Musim semi ini mereka akan pindah rumah. Ayah dan Ibu mendapatkan pekerjaan yang penghasilannya lumayan. Tapi tempatnya jauh dari sini dan mereka masih belum bisa meninggalkan kami sendiri.
[Name] mengeratkan sweater abu-abunya, padahal sudah masuk musim semi tapi anginnya masih saja terasa dingin.
Dia menggeser tubuhnya mendekati jendela yang merangkap balkon dari lantai dua tempat apartemen mereka. Dia menempelkan dahinya di besi pembatas balkon.
Diluar jendela kamarnya, pohon-pohon bunga Sakura sudah memekarkan bunganya. Beberapa kelopak merah muda sampai terbang masuk ke kamarnya.
Bibirnya yang kemerahan menyunggingkan senyum tipis. "Kirei..." pujinya saat maniknya menyaksikan pohon-pohon yang sebelumnya tertutup selimut dingin berwarna putih sekarang berbunga merah muda.
Dibawah sana dia bisa melihat Ayah dan Ibu sedang memasukkan barang ke dalam truk kontainer.
Ayah tiba-tiba menoleh ke atas ketempat [Name] dan melambaikan tangannya sambil tersenyum hangat.
[Name] ikut tersenyum, balas melambai pada Ayahnya.
.
Pergantian musim sama seperti menandakan dimulainya awal baru dengan berakhirnya musim sebelumnya.
Bagaimana musim dingin yang keras akhirnya berakhir indah dengan datangnya musim semi dengan bunga merah muda yang bermekaran di banyak tempat.
"[Name]-chan?.." panggil Ochako yang menyembulkan kepalanya dari balik kusen pintu.
Adiknya yang dipanggil tidak menoleh bahkan tidak bergeming. Dia menghela nafas, dan malah menampilkan wajah cemberutnya lantas menghampiri kembarannya, penasaran dengan apa yang dilihatnya sampai-sampai mengabaikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellery || BNHAxReader (Revisi!!!)
أدب الهواةhmm... jadi kembarannya Uraraka..? ... Hal pertama yang aku lihat saat membuka mata adalah buntelan berisi bayi berambut coklat. Dan ada seorang wanita yang terlihat sangat mirip dengan bayi perempuan itu, dengan kantung mata yang terlihat tebal,ter...