"Mianhe Kyungsoo-yah"
Chanyeol merasa bersalah kepada Kyungsoo atas semua yang dialami namja itu karena terseret-seret oleh media. Kyungsoo hanya menatap tenang dengan senyum manis khasnya.
"Haha tidak apa-apa"
"Aku hanya menganggap ini sebagai pengalaman"Seharusnya Chanyeol lah yang menenangkan namja itu. Namun nyatanya malah sebaliknya. Tangan panjang dan kokoh Chanyeol tak mampu lagi menahan untuk tidak membelai wajah imut gembil milik Kyungsoo. Awalnya Kyungsoo agak kaget dekat sentuhan Chanyeol, namun perasaan aneh menjalar ke seluruh nadi Kyungsoo. Jantungnya berdetak kencang. Matanya otomatis terpejam yang mengisyaratkan kenyaman atas belaian majikan tampannya itu.
Namun rasanya Chanyeol tak puas hanya dengan sekedar belaian. Entah naluri apa yang timbul dalam dirinya yang tak pernah dia rasakan, lebih tepatnya kepada siapapun, baik itu seorang yeoja apalagi namja. Jangan tanya skandal datingnya yang selama ini diliput media. Sebagian besar hanya kesalahpahaman dan sebagian lagi hanya untuk mendongkrak selebritas baru. Dan kembali kepada belaian Chanyeol terhadap wajah Kyungsoo yang mulai merambat seperti penuh hasrat, hingga jari-jarinya berhenti pada bibir indah berbentuk hati Kyungsoo. Chanyeol tak kuasa untuk tidak mengelus penuh arti bibir namja yang enam tahun lebih muda darinya itu. Namun yang tak disadari Chanyeol adalah entah berapa kali dia meneguk ludah membayangkan bagaimana rasanya bibir manis itu.
Dan setelah sekuat tenaga akhirnya keteguhannya runtuh. Chanyeol langsung mendaratkan bibirnya di bibir Kyungsoo. Kyungsoo yang terkejut langsung terbelalak kaget, namun tangan besar Chanyeol mencengkram erat pipi gempil Kyungsoo dan terus berusaha melumat bibir yang membuat jantungnya daritadi bergejolak. Kyungsoo terdiam, antara tak kalah tenaga dan juga mulai merasakan getaran aneh yang dia juga nikmati. Bibir mereka terus saling melumat, nampaknya mereka seperti terhanyut, namun Chanyeol berhenti mencium Kyungsoo.
"Sebagai majikanmu, apa aku boleh meminta pelayanan lebih Soo?"
"Dan sebagai pria yang baru sadar telah mencintaimu, apa aku boleh merasakan yang pertama?" Ucap Chanyeol dengan nafas yang masih tersengalPertanyaan atau permintaan Chanyeol membuat Kyungsoo panas-dingin, bagaimana pun juga itu permintaan yang begitu erotis sekaligus romantis baginya. Apalagi Kyungsoo belum pernah melakukannya dengan siapapun
"Aku belum pernah Tuan"
"Dan aku juga baru sadar Tuan yang pertama aku sukai" jujur Kyungsoo kepada majikan tampannya itu"Tak apa Soo, ini juga pengalaman pertamaku bersama namja"
"Dan percayakan pengalaman pertamamu kepada Tuan-mu ini baby" Bisik Chanyeol dengab senyum penuh hasratnyaDan kembali Chanyeol menyambar bibir Kyungsoo dengan gemas. Dan tiba-tiba mengangkat tubuh Kyungsoo naik ke atas sofa. Ciuman itu turun ke leher putih Kyungsoo, dan tak sabar Chanyeol membuka kaos dan balutan sweater yang Kyungsoo kenakan hingga terpampanglah tubuh putih mulus namja itu.
"Tuan, pakaianmu!"
Chanyeol yang paham maksud Kyungsoo langsung bangkit dan melepas seluruh pakaiannya dari jas,kemeja dan celana jeansnya hingga menyisakan celana dalam yang masih tak dapat menyembunyikan benda yang sudah mengeras dan membengkak dari tadi. Kyungsoo melihat tubuh atletis Chanyeol merasa kagum, namun sewaktu pandangannya teralih terhadap benda yang masih tersembuyi di celana dalam Chanyeol membuat Kyungsoo menjadi nyalinya ciut.
Chanyeol yang melihat perubahan ekspresi Kyungsoo merasa gemas. Hatinya sudah mantap dan yakin bahwa dia sangat mencintai namja itu. Namun nalurinya tetap harus memprioritaskan hasratnya malam ini.
"Jangan khawatir Soo"
"Aku akan pelan dan membuatmu rileks" Ucap ChanyeolUcapan Chanyeol hanya dibalas anggukan oleh namja yang sudah terbaring di sofa sedari tadi. Chanyeol menuntun tangan Kyungsoo menuju 'junior'nya, Chanyeol memberi isyarat kepada Kyungsoo untuk meremas dan mengelus 'juniornya' itu, sementara Chanyeol sibuk menciumi leher sambil membuka pakaian yang tersisa di tubuh Kyungsoo. Dan setelah keduanya tak lagi tertutupi sehelai benangpun, mulailah Chanyeol menuntun malam ini yang akan menjadi pengalaman pertama bagi Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
National Bachelor X HouseBoy
FanfictionChanyeol adalah seorang musisi ternama, bintang iklan brand berkelas. Dia digelari oleh netizen sebagai National Bachelor, karena selain bakat dan popularitasnya dia juga dikenal karena ketampanan dan aura yang selalu membuat gadis banyak memilihnya...