go to home

168 22 3
                                    

Membayangkan yang tak pernah terbayangkan dan menjadi kenyataan

Park jin hee
🥀🥀🥀


"

"Kalian! Ayo masuk" kata jin kesal pada jungkook dan jimin yang sedang bercanda gurau.

"Ne hyung"

Ya mereka akan kembali ke seoul hari ini. Jinny sudah duduk bersandar di tempatnya.  Dia menatap ke luar jendela.

"Jinny dimana suga?" Tanya ji woon membuat jinny menatapnya.

"Dia sedang ke toilet eommo-nim" jawab jinny.

"Ah begitu.. ne baiklah" kata ji woon lalu duduk di tempatnya.

Suga datang lalu duduk di samping jinny.

Pesawat jet pribadi milik park beogum  yang di naiki oleh keluarga min dan keluarga park( minus eunji dan beogum karena udah pulang duluan).

Pesawat jet pribadi milik tuan min yang di pakai oleh para member bts, sn, dan bp.

Pesawat jet pribadi tuan min ke 2 yang di pakai oleh rekan kerja beohum dan tuan min.

Suga dan jinny duduk berhadapan dengan tuan dan nyonya min.

"Apa kalian akan melanjutkan karier kalian?" Tanya tuan min lalu menyesap kopinya.

"Ne" jawab mereka serentak.

"Baiklah, appa tak bisa memaksa. Tapi kalian akan tinggal di rumah appa, agar kami bisa memantau kalian" ujar tuan min.

"Appa aku sudah punya apartemen, dan itu cukup luas" kata suga membuat ji woon terkekeh.

Apa-apaan dia.. memangnya aku mau se atap berdua dengannya.. gerutu jinny.

"Kalian tinggal bersama kami dulu selama satu bulan. Setelah itu kalian baru boleh pindah, arraseo" kata ji woon dan mereka hanya mengangguk.

Eomma melakukan ini karena ingin menyatukan kalian hehe.. agar kalian bisa saling jatuh cinta, dan eomma bisa memantau kalian.. batin ji woon senang.

Jinny diam lalu dia menyesap teh nya sembari melihat awan awan dari kaca pesawat.

Bagaimana jika mereka tau akal bulus eunji? Apa mereka akan membenci ku juga? Batin jinny.

Drrrtt drrrtt drrrtt

Handphone suga berdering, suga pun mengangkat panggilan video dari jin.

"Sugaaaaaaa"

"Hyungggggg"

Pekik mereka bersamaan membuat jinny, tuan min dan ji woon terkekeh.

"Astaga, kalian sangat berisik" ucap suga.

"Hey dimana jinny?" Tanya jisoo yang menyempil di layar kamera.

Jinny merebut handphone suga membuat suga mendengus.

"Eonniii"

"Jinnyyy"

"Yak astaga.. kalian seperti baru bertemu saja" kata lea yang menimpali dan mereka pun terkekeh.

"Hey itu camilan ku eoh!!"pekik jungkook.

Disana sangat ramai, jinny hanya diam menonton siaran langsung itu. Meskipun kamera nya goyang goyang.

"Ya eonni.. hapus fotoku!!" Pekik soodam pada lisa.

"Aish kalian ribut sekali eoh"

Backstreet (Jinny×suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang