True love..
Min yonggiPark jin hee
🥀🥀🥀Jinny membuka matanya, dia mengerjap-ngerjapkan nya sejenak. Lalu dia melihat suga yang masih tertidur. Wajah namja itu terlihat imut ketika sedang tidur. Tanpa sadar jinny mengulas senyumnya.
Jinny menoel-noel hidung suga gemas. Suga perlahan membuka matanya lalu melihat jinny yang tengah tersenyum ke arahnya. Suga pun ikut mengulas senyumnya.
"Ireona, kau mau makan apa?" Kata jinny pada suga. Suga bukannya menjawab, dia malah kembali tertidur dan menarik jinny ke pelukan hangat nya.
Jinny tersenyum lalu mengusap kepala suga dan menyisir rambut namja itu dengan tangannya.
"Ireona.." kata jinny lembut. Suga tak mengindahkan nya. Dia malah mendusel ke dada jinny mencari kenyamanan.
Jinny terkekeh lalu kembali mengusap kepala suga. Membuat namja itu semakin betah.
"Kau tak lapar?" Tanya jinny lalu suga menggeleng.
"Ini sudah sore, kita belum makan siang. Bangunlah.." kata jinny. Suga tak mengindahkan nya sama sekali.
Jinny menghela nafasnya. Lalu ide konyol melintas di kepalanya.
"Chagiya" ujar jinny membuat suga mengulas senyumnya lalu dia masih menutup matanya.
"Oppa" panggil jinny mencoba membuat suga bangun dengan kata yang tak pernah dia katakan atau tak sering.
Suga masih diam, apa dia sedang menjahili istrinya?
"Oppa palli.. aku haus" ujar jinny merengek lalu suga pun membuka matanya dab menatap yeoja itu.
Chup
"Aish byuntae" ucap jinny membuat suga terkekeh.
"Hanya pipi bukan bib-"
"Sudah, ayo aku lapar" kata jinny.
"Hmm kajja"
Mereka pun pergi ke dapur, kulkas selalu di isi oleh pembantu part time yang jinny pekerjakan di apartemen nya. Namun pembantu nya hari ini sedang ada acara keluarga, jadi tak datang.
"Mau masak apa?" Tanya suga. Jinny mengerutkan keningnya.
"Aku tak pandai memasak" kata jinny menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Suga terkekeh lalu mengambil bahan masakan dari lemari es. Kulkas kok buka kulkas, canda kulkas.
"Mau ku ajari?" Kata suga lalu mengambil celemek dan memasangkannya pada jinny.
"Lau bisa masak?" Tanya jinny.
"Tak terlalu, tapi aku bisa sedikit" kata suga dan jinny mengangguk.
"Masak apa?" Tanya jinny lagi.
"Aku ingin nasi goreng" jawab suga.
"Kalau nasi goreng aku bisa, ya sudah.. kau duduk saja" kata jinny lali suga duduk di kursi meja makan dan memperhatikan gerak-gerik jinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet (Jinny×suga)
Teen Fiction18++ "Mwoo di jodohkan??" secret number×bts kim namjoon kim seokjin min yonggi jung hoseok park Jimin kim taehyung jeon Jungkook lea dita karang park jinny lee soodam denise kim BACKSTREET