7 ; jeno being clingy

130 9 0
                                    

Shara nggak tau kenapa, tapj dari kemarin Jeno terus aja nempel sama dia, harusnya Shara seneng, tapi ini aneh.

"Jen?"

"Hm?"

"Udah malem, pulang aja sanaaaaaa." Jeno emang dari tadi siang di rumah Shara terus, katanya mau nemenin biar Shara nggak tidur sendirian.

"Nanti aja Araaaaaa," bales Jeno.

Shara natap mata Jeno tajem dan ngebuat Jeno naikin sebelah alisnya.

"Kenapa?" tanya Jeno.

Shara ngegeleng terus ngalihin pandangannya dari Jeno, nggak tau kenapa Shara ngerasa mau senyum terus ngeliat Jeno yang deket sama dia terus.

"Araaaaaaa," Shara noleh dan natap jeno, nada bicaranya beda.

"Apa jenooooo?"

"Ngantuuuukkk" kata Jeno sambil ngucek - ngucek matanya.

Shara ngedipin matanya beberapa kali, ini jeno kenapa jadi gini????

"Jeno sakit ya???" tanya shara sambil megang dahi jeno yang nggak panas sama sekali.

"Orang ngantukk, kok jadi sakiiit?" cibir jeno.

"Kamu tidur aja, nanti aku bangunin kalo kak jaehyun udah pulang." kata shara sambil ngegeser sedikit duduknya supaya jeno bisa tiduran.

Sekarang ini mereka lagi ada di ruang tamu, tadinya lagi nonton film, tapi malah film yang nonton mereka. Dari tadi shara fokus sama chat di grup sama temen - temennya dan jeno yang cuma natapin shara.

Akhirnya jeno tiduran di paha shara dan ngeliatin ceweknya yang sesekali ketawa entah karena apa. Jeno mendengus terus ngerubah posisinya jadi madep perut shara.

"Raaaaaaa" panggil jeno pake nada kayak anak kecil.

"iya kenapa jeno?" bales shara yang sama sekali nggak natap jeno, matanya terus natap dan ngetik sesuatu di handphone.

"ayo boboooo"

"Iya ini kan udah bobo,"

Lagi - lagi jeno ngedengus dan langsung ngelingkarin tangan di pinggang shara.

shara yang kaget itu langsung natap jeno yang udah lagi natap dia dengan tatapan aneh. Bibir nya di majuin. Jeno kayak anak umur tujuh tahun yang lagi marah sama mamahnya karena nggak di beliin mainan.

"Lagi chat sama siapa sihhh?" tanya Jeno.

"Sama temen - temen di grup tadi," jawab shara.

"Ayo boboooo, udah maleeemmmm." kata jeno sambil ndusel di perut rata ceweknya.

Shara ngangguk dan naruh hp nya di meja terus ngeliatin jeno yang udah keliatan ngantuk banget.

"Tidur aja kalo udah ngantuk," ujar shara, kasian juga ngeliatnya mata jeno masih ngeliat shara dari bawah tapi udah keliatan ngantuk berat.

"Usapinnnn," kata jeno yang ngebuat shara kebingungan.

Tapi setelahnya, tangan jeno ngebawa tangan shara ke rambutnya dan shara ngerti. Minta di usapin rambutnya ternyata.

Shara ngusapin rambut jeno yang halus, sampe beberapa menit kemudian shara ngeliat jeno dengan nafas teraturnya.

Shara senyum simpul dan natap jeno yang keliatan pules banget tidurnya, padahal baru beberapa menit lalu dia ngoceh nggak jelas.

Shara cuma mejamin matanya dengan tangan yang nggak berenti ngusapin rambut jeno. Semoga aja jeno yang kayak gini bertahan lama.

-b-

Abis liat temen gue pacaran makanya dapet pencerahan wkwkw

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang