"Besok pagi kakak jemput ya?" ujar Jaehyun.
Sekarang ini Jaehyun lagi nganter adeknya buat nginap di rumah Sienna— temen adiknya yang udah Jaehyun kenal banget.
Shara mengangguk sambil meminum susu pisang favorite-nya.
Jung Jaehyun adalah kakak laki - laki Shara yang paling ngertiin Shara. Jaehyun itu tipe kakak yang sayang banget sama adeknya— Shara. Dia bakalan ngelakuin apa aja yang buat adeknya bahagia.
"Gimana sama Jeno?" tanya Jaehyun tiba tiba.
Shara tersentak dalam beberapa detik, namun setelahnya ia menoleh menatap kakaknya yang tengah fokus menyetir.
"Aku kemarin ngelihat Jeno sama kak Siyeon," kata Shara.
Bukan ngadu, tapi kalian tau kan kalo Shara itu polos?
Jaehyun ngeratin rahangnya dia genggam erat stir mobil supaya emosinya dia tahan.
"Tapi kalian baik - baik aja, kan?" tanya Jaehyun.
"Baik, kak Jeno masih suka beliin aku susu pisang." kata Shara sambil senyum.
Bukan itu maksud kakak, Shara.
Jelas omongan itu nggak Jaehyun ungkapin langsung, dia cuma bilang itu di dalam hati dan semyum sambil ngelus - ngelus rambut adeknya.
"Ada yang mau di beli dulu?" Shara menggeleng sebagai jawaban.
"Nggak mau beli susu pisang?" tanya Jaehyun.
"Di rumah Sienna ada kok, tadi dia bilang sama aku." kemudian Jaehyun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah sampai di depan rumah Sienna, Shara pun turun dengan membawa tas yang berisi baju tidurnya dan beberapa makanan ringannya.
"Jangan aneh - aneh ya disini," kata Jaehyun yang berbicara dari dalam mobil sambil membuka kaca bagian stir.
"Siap, bos." ujar Shara sambil membuat pose hormat.
"Na, gue titip Shara ya." Sienna mengangguk sambil tersenyum tipis.
"Kalo gitu kakak pulang, kalo ada apa - ap telfon kakak." Shara mengangguk.
Setelah itu, mobil milik Jaehyun melaju dari rumah Sienna.
"Brylea sama Tarisha udah datang?" Sienna menggeleng.
"Mereka bilang lagi di jalan," jawab Sienna sambil membawa Shara masuk ke dalam rumah.
Hari ini seperti rencana kemarin, mereka akan menginap di rumah besar milik Sienna.
"Mama dimana?" tanya Shara.
"Lagi ke toko kue, nanti juga pulang." kata Sienna.
"Eh, gue lupa. Lo naik duluan deh Ra, gue mau nunggu kak Doy di depan dulu" kata Sienna sambil menepuk keningnya.
Shara mengangguk lalu mulai berjalan menuju kamar atas, kamar Sienna.
"Hati - hati ya! Susu pisangnya ada di laci." ujar Sienna.
Setelah sampai di kamar Sienna, Shara nggak sengaja lihat Doyoung yang lagi ngasih satu bungkus makanan sambil ngacakin rambut Sienna.
Ngeliat itu, Shara jadi inget Jeno. Bisa nggak ya Jeno kayak Doyoung, yang selalu ada pas Shara lagi butuh, yang selalu ada waktu Shara lagi kesusahan.
Tapi tiba - tiba ia melihat satu notifikasi dari hanphonenya yang ia taruh di kasur milik Sienna, buru - buru Shara mengambilnya dan melihat isi pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Lee Jeno
Fanfiction"Jeno, sebenarnya aku yang terlalu sabar atau kamu yang emang selalu anggap aku pelarian?"