6 ; home

88 7 0
                                    


"Bukan seberapa besar rumahmu, tapi seberapa nyaman kamu di dalam rumahmu."






Hari ini hari libur, itu sebabnya Shara bangun siang dan nggak ngapa - ngapain.

"Sarapan dulu, kakak udah siapin roti di meja makan." kata Jaehyun yang ngeliat adiknya baru aja masuk ke area dapur.

Jaehyun keliatan lagi masak buat makan siang, dia berkutat di depan kompor sambil pake apron.

Shara yang baru selesai mandi itu langsung duduk di kursi meja makan dan ngambil roti panggangnya.

Setelah ngolesin selai di rotinya Shara bangkit dan nyamperin Jaehyun, sampe di belakang kakaknya dan ngomong

"Aku mau bantu" kata Shara.

Jaehyun noleh dan senyum tipis.

"Nggak usah gapapa, ini udah mau selesai." jawab Jaehyun.

"Terus aku ngapain dong?"

"Habisin sarapan kamu aja, abis itu minum susu." kata Jaehyun.

"Maaf rotinya udah nggak anget, tadi kakak kira kamu mau bangun pagi." sambung Jaehyun.

"Nggak apa - apa tau! Masih enak." jawab Shara.

Setelah ngabisin rotinya dia ngambil satu kotak susu di kulkas dan nuangin ke gelas, neguk susunya sampe habis dan nyuci gelasnya.

Hari ini mungkin bakalan bener - bener bosan banget buat Shara. Pasalnya hari ini dia bener - bener nggak ada rencana main sama temen - temennya ataupun Jeno.

Ah, Jeno ya??

Dia bahkan jarang banget ngajak Shara buat sekedar lari pagi ataupun jalan - jalan di komplek.

Beda lagi kalo sama Siyeon.

"Kenapa bengong?" Shara tersentak pelan.

"Nggak apa - apa, cuma ngeliat kakak aja soalnya kakak ganteng" Jaehyun ketawa pelan.

"Kakak cuma masak tumis capcai, nanti kalo mau makan ambil aja ya." kata Jaehyun.

"Mau nasi pakai garem juga kalo nasinya kakak yang buat tetep enak." jawab Shara.

Jaehyun terkekeh.

"Bisa aja, kalo gitu kakak naik ke atas lagi ya. Mau beresin kamar kakak." kata Jaehyun di angguki Shara.

Setelah Jaehyun pergi ke kamarnya, Shara pergi ke ruang tamu untuk nyalain tv. Shara pikir supaya dia nggak terlalu bosan makanya dia nyalain tv.

Tapi ternyata makin bosan.

Shara ngehela nafas dan mejamin matanya sebentar, dia nggak niat tidur lagi kok cuma lagi mikir aja apa yang harus dia lakuin abis ini.

Dan Shara mutusin buat ke kamarnya.

Tapi baru aja mau bangkit, Shara ngedenger suara pintu di ketuk.

Shara ngerutin keningnya, dia bertanya - tanya.

Siapa yang bertamu kesini?

Temennya kak Jaehyun??

Dan tanpa pikirin lagi, Shara ngebuka pintunya.

Shara melotot kaget pas ngeliat Jeno ada di depannya, lelaki itu keliatan sedikit... murung.

Jeno yang ngerasa pintu rumah Shara udah di buka langsung narik Shara ke pelukannya.

Shara makin kaget pas Jeno meluk dia erat banget dn ngelingkarin tangannya di pinggang Shara.

"J— jeno??" Jeno cuma bales pake dehaman.

"Kenapa gini?" tanya Shara.

"Sebentar aja Ra." kata Jeno.

Shara makin ngerutin keningnya, dia nggak ngerti.

"Sebentar aja kayak gini." sambung Jeno makin ngeratin pelukannya di badan Shara.

Perlahan tangan Shara terangkat dan mulai ngusap pelan punggung besar pacarnya, Shara nggak ngerti kenapa Jeno tiba - tiba kayak gini.

Biasanya Jeno nggak begini.

Jeno yang merasa mulai tenang itu ngedusel di leher Shara dan nyium leher Shara yang wangi.

Jeno fikir Shara selama ini emang rumahnya, rumah yang sebenarnya.

Tampat dia pulang.

-justbibil-

-justbibil-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boyfriend | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang