beside you; O3

97 25 6
                                    

sudah tiga hari sejak kejadian dimana jeongin melakukan hal bodoh sore itu. sejauh ini masih aman-aman saja, sang empunya akun mungkin tidak menyadari bahwa ada stranger yang men-stalk akunnya, bahkan menyukai postingannya. lagipula tidak mungkin juga kan hyunjin masih mengingat wajah jeongin sampai detik ini? karna pertemuan mereka di bus saat itu benar-benar singkat.

jeongin menghela nafasnya malas, sekarang sudah memasuki jam istirahat tetapi jeongin dan seungmin masih terduduk di kelas. hanya ada satu alasan yang membuat mereka hanya berdiam dikelas, mereka berdua sama-sama tidak menyukai keramaian.

pukul setengah sebelas siang, masuklah sebuah notif yang berasal dari ponsel jeongin. ternyata notif itu berasal dari direct message instagram.

h.sam00
hi(?)
ini rubah yg waktu itu kan?

atmosfir seakan berubah seketika. tubuh jeongin menegang ketika membaca pesan itu.

je8in
iya, kok lo masih inget?

demi Tuhan jemari jeongin bergetar ketika mengetikkan balasan itu.

h.sam00
itu baru beberapa hari, belum seminggu, sebulan apalagi setahun
how lucky i am akhirnya gue tau nama lo

je8in
ya kali aja lupa hehe
mksd??

h.sam00
nevermind

jeongin hanya membaca buble chat terakhir dari hyunjin. sejujurnya jeongin tidak ingin chatnya dengan hyunjin berhenti disini. ya walau hatinya berdegup kencang setiap kali mengetikkan balasan pesan dari hyunjin.

h.sam00
cantik

.....

BRAKKK

gebrakkan meja barusan membuat seungmin terbatuk karna tersedak nasi yang sedang ia makan.

“bangsat, lo mau buat gue mati jeong?!”

jeongin menggeleng pelan dengan pandangan yang tak terlepas dari ponselnya, “engga min, ini gue yang mau mati.”

rasa-rasanya jantung jeongin sekarang sudah mencelos dan terjatuh di lantai setelah membaca message terakhir yang hyunjin berikan.

namun...

h.sam00
username lo cantik
lo ilfeel ya sama gue?
maaf ya klo gue freak
eh btw kok lo nge like postingan gue doang si, gamau sekalian mutualan? hehehheeh

"HYUNJIN BAJINGANNNNN"

sudah diajak melayang tinggi lalu dihempaskan kembali.

hyunjin brengsek, dia tidak tau apa jika lima menit yang lalu jeongin merasa malaikat izrail akan menjeputnya karna membaca chat yang hyunjin kirimkan. namun dimenit berikutnya jeongin merasa bukan malaikat izrail yang akan menjemputnya, melainkan malaikat atid yang akan mencatat amalan buruknya karna berkata kasar.

sungguh bajingan engkau wahai hwang hyunjin.





unpub aja apa ya..... gajelas bgt ni cerita

beside you; hyunjeong (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang