sepulangnya dari coffeshop hyunjin benar-benar seperti kehilangan akal sehatnya. sudah melakukan banyak hal untuk mengeluarkan jeongin dari pikirannya namun sama saja, semua cara itu tidak berfungsi.
mengguling-gulingkan tubuhnya diatas spring bed kesayangannya merogoh ponsel di sakunya lalu menyetel musik dengan volume full.
hyunjin menatap langit-langit kamarnya, memejamkan matanya sampai muncul satu ide gila di pikirannya.
membuka aplikasi bergradasi warna biru, ungu, pink dan kuning lalu membuka room chatnya dengan jeongin.
h.sam00
jeongin udah tidur?
besok free ga?
if u say yes, lets meet up at mcdonalds dekat sekolah guesudah sepuluh menit pesan itu terkirim namun tak kunjung mendapat balasan dari jeongin.
sedangkan jeongin yang sudah bersiap ingin tidur kembali membuka mata nya lebar-lebar, rasa kantuknya hilang seketika.
tidak ada angin, tidak ada hujan apalagi badai mengapa hyunjin mengajaknya bertemu. apa yang sedang dia rencanakan?
je8in
free, as always
oke, jam berapa?jawabnya seadanya. ternyata bertukar pesan dengan hyunjin tidak semenyeramkan bayangannya. hyunjin itu orang yang asyik, dia tidak pernah kehabisan topik untuk chat. jeongin menyukai itu.
jeongin membalas pesan itu seperti dibawah ambang sadarnya. mengapa ia langsung mengiyakan tawaran hyunjin, padahal jeongin sendiri belum tahu apa motif hyunjin mengajaknya bertemu besok.
h.sam00
how 'bout 1PM?je8in
ok, 1PM at mcdonalds. sounds pretty goodh.sam00
HAHAHHA oke oke
anyway what if we move to line? its sounds more better... right?je8in
yayaya as you wish
jeoongin, that’s my line id
see u tmr, hyunh.sam00
see u tmr, lil foxhyunjin mengusak surai pirangnya frustasi. apa yang baru saja ia lakukan?
ia benar-benar kalut sekarang. perkataan ketiga temannya tadi membuatnya merasa sedikit resah saat ini.
bagaimana jika rubah kecilnya sudah memiliki kekasih? ah hyunjin tidak bisa membayangkannya.
apalagi saat chris bilang banyak senior maupun junior di sekolahnya yang mengincar rubah kecilnya itu.
hyunjin benar-benar dibuat gila sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
beside you; hyunjeong (discontinued)
Novela Juvenil❝ i'll always be there, beside you hyunjin. ❞ a hyunjeong fanfiction.