hwang hyunjin, anak tunggal yang terlahir dari keluarga yang mempunyai latar belakang pendidikan yang tidak bisa diremehkan. keluarganya tidak tersohor, namun juga tidak terbelakang.
kedua orang tuanya memanglah tipikal orang yang gila belajar, namun tidak dengan hyunjin. hyunjin tetap sama seperti remaja pada umumnya, hanya saja hyunjin lebih sering menghabiskan enam puluh persen waktunya untuk berkutat dengan buku.
kerabatnya disekolah pun bisa dihitung jari— ralat hyunjin hanya mempunyai dua teman yang benar-benar dekat dengan dirinya, yaitu minho dan felix. itupun karna ia sudah mengenal felix dari bangku menengah pertama dan minho adalah tetangga sebelah rumah.
selama enam belas tahun di hidupnya hyunjin belum pernah merasakan rasanya menyukai seseorang dalam konteks romantically, namun sepertinya pertahanannya goyah diumur ke enam belasnya. karna pada nyatanya rubah kecil yang ia temui tadi pagi dengan lancangnya merusak benteng pertahanan yang sudah hyunjin buat selama enam belas tahun.
ya, hyunjin menyukainya.
҂ ҂ ҂
sore ini jeongin hanya menghabiskan waktunya dengan berbaring di tempat tidur ditemain oleh playlist lagu kesayangannya. raga nya disini namun jiwanya melayang entah kemana. sepertinya jeongin sudah gila, hari ini pikirannya benar-benar hanya terisi oleh stranger yang ia temui di bus sekolah tadi pagi.
singkatnya panggil saja dia hyunjin. laki laki yang bisa membuat jeongin seperti orang dimabuk kasmaran hari ini.
love at first sight. mungkin itu yang sedang jeongin rasakan sekarang.
paras sangat menawan, bak keturunan aphrodite yang terjatuh dari awan.
jeongin memejamkan matanya berharap ada keajaiban dunia yang kembali mempertemukan dirinya dengan hyunjin. namun ide cemerlang terlintas di otaknya sekarang.
tidak mungkinkan hyunjin tidak memiliki akun sosial media? seperti instagram atau twitter yang sedang digemari oleh para remaja sebayanya.
dimulai dari instagram. jeongin mulai mencari nama hyunjin pada kolom pencaharian, mengetuk semua profil yang menggunakan username hyunjin sampai pada akhirnya pengguna instagram dengan username h.sam00 itu berhasil mengambil alih fokusnya.
gotcha! ternyata akun itu tidak di private. lima postingan terposting dari akun itu. mulai dari foto hyunjin bersama teman-temannya serta foto lelaki itu sendiri. sial bisa-bisanya jeongin tersipu hanya dengan melihat sebuah foto.
jeongin terlalu asyik memandangi postingan foto hyunjin dengan kemaja formalnya yang disunting dua tahun lalu. sepertinya itu foto hyunjin pada saat hari kelulusan sekolah menengah pertama. dan tanpa jeongin sadari ibu jarinya sudah mengetuk tombol like pada postingan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
beside you; hyunjeong (discontinued)
Fiksi Remaja❝ i'll always be there, beside you hyunjin. ❞ a hyunjeong fanfiction.