×✖ Ten ✖×

1.1K 298 48
                                    

||•Peek A Boo•||
.
.
.
.
.
































"Baiklah, akan gue lakuin Hyung.."

Jeongwoo sudah ancang-ancang hendak membuka gerbang yang kelihatannya tak terkunci itu, baru saja dirinya menyentuh gerbang itu,  Jeongwoo dan Jaehyuk sudah berada di suatu tempat yang sangat berdebu dan pengap.

Mereka terkejut tapi tak lama kepala mereka menjadi pusing, dan mata mereka berkunang-kunang, butuh sango*bion.g

Setelah dirasa mereka baik-baik saja, akhirnya mereka melihat sekeliling ruangan ini.
Ada banyak benda-benda usang, dan antik.

"Kenapa kita tiba-tiba ada disini?" ujar Jaehyuk

"Gue gak tau hyung, kayaknya kita teleportasi.." jawab Jeongwoo seraya menatap kedua tangannya dengan tatapan takjub.

Mereka kembali melihat sekeliling ruangan itu dan berjalan kecil mengelilingi ruangan itu.

Mata Jaehyuk melihat sebuah buku seukuran buku ensiklopedia dengan sampul berwarna coklat tua, buku itu sedikit berdebu dan kotor di sisi ujung buku itu.

Jaehyuk pun segera menghampiri buku yang ada di atas meja yang ada di sudut ruangan itu, ia membuka buku itu dan pada halaman pertama ada tulisan abjad kuno yang entah Jaehyuk tak mengerti,

"Woo!" panggil Jaehyuk dan Jeongwoo yang tadinya sibuk melihat-lihat berjalan mendekati Jaehyuk.

"Apa hyung?" tanya Jeongwoo saat sudah di sebelah Jaehyuk.

"Lo tau ini bahasa apa?" tanya Jaehyuk seraya menunjuk abjad kuno itu, dan Jeongwoo melihatnya lamat-lamat tapi kemudian ia menggeleng.

"Gak tau hyung,maaf"

Jaehyuk menghela nafas kemudian mengangguk-anggukkan kepalanya, "Ya , gak apa-apa"

Kemudian Jaehyuk membuka halaman selanjutnya ada tulisan latin yang dapat ia maupun Jeongwoo baca.

“Kita Iblis..”

“Kita akan terus ada jika ada yang berkorban atau di korbankan..”

Demi apa Jaehyuk dan Jeongwoo menahan nafasnya. Mereka terus membaca dalam hati kalimat-kalimat singkat yang tertera disana,

“..Bertahun-tahun kami hidup, kami tak akan melupakan raga-raga kami sebelumnya..”

Kalimat singkat berakhir disitu, sebenarnya tidak berakhir disitu, tapi ada sebaris kalimat lagi dibawahnya tapi, mereka berdua kembali tak tau dengan abjad kuno itu.

Jaehyuk segera membalik halaman-halaman buku itu dengan cepat, karna disana hanya halaman kosong, hingga di tengah halaman buku itu, ada catatan hukuman mati milik Hyunsuk dan... Doyoung?!

Nama : Choi Hyunsuk
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1955
Tanggal Hukuman Kematian : 21 April 1970

Nama : Kim Doyoung
Tanggal Lahir : 6 Mei 1956
Tanggal Hukuman Kematian : 4 Desember 1970

Apa-apaan ini?!

Setelah ia baca-baca dengan keterkejutan itu, ia membuka halaman selanjutnya ada keterangan soal iblis-iblis itu dan Jeongwoo baru sadar sesuatu.

"Hyung," panggil Jeongwoo dan Jaehyuk menoleh ke Jeongwoo.

"Tertulis disana bahwa mereka akan terus hidup kalau ada korban atau pengorbanan, apa artinya, T-teman-teman kita incaran mereka?!" panik Jeongwoo dan Jaehyuk yang baru tersadar akan hal itu ikut merasa panik.

[2] Peek A Boo ✖ Treasure   [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang