여섯

423 92 22
                                    

chansoo_specter

Tanpa henti Kyungsoo menggedor pintu rumah Chanyeol. Namun hasilnya nihil. Ia tidak tahu kemana Chanyeol pergi. Dia harus menghentikan tindakan bodoh Chanyeol. Ia mencoba menghubungi Wendy tapi tidak bisa. Begitu pula dengan manajer Chanyeol. Tidak ada yang bisa dihubungi.

Pada akhirnya Kyungsoo memilih kembali pulang dan mengganti pakaiannya. Ia harus ke kantor. Siapa tahu Chanyeol ada disana. Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh. Kyungsoo tidak biasa membawa mobil ke kantor namun kali ini berbeda cerita.

Selesai memarkir, Kyungsoo langsung berlari menuju studio Chanyeol dan benar saja. Orang yang Kyungsoo cari sedang ada disana, duduk dan menulis lagu.

"Ya! Park Chanyeol! Mengapa kau begitu bodoh?!" Maki Kyungsoo.

"Hah? Ada apa? Mengapa kau menyebutku bodoh?" Tanya Chanyeol yang tampak bingung.

"Mengapa kau memutuskan untuk mengakhir kontrak? Jika kau begini karena aku, lebih baik aku yang mengalah! Kau yang lebih dulu ada disini."

Chanyeol semakin bingung. Dirinya tidak mengerti dengan perkataan Kyungsoo. "Kau ini bicara apa? Aku sungguh tidak mengerti! Mengakhir kontrak? Hal bodoh macam apa itu?"

Giliran Kyungsoo yang tampak bingung. Baekhyun dengan jelas mengatakan bahwa Chanyeol akan mengakhiri kontrak dengan InterState Entertainment dan membuka bisnis sendiri. Lalu lain lagi dengam yang dikatakan Chanyeol. Kyungsoo sangat bingung sekarang.

"Tunggu. Baekhyun mengatakan padaku bahwa kau akan mengakhiri kontrak eksklusifmu bersama InterState dan membuka usaha baru. Sajangnim juga akan menuntutmu karena itu. Lalu kau bilang kau tidak mengakhirinya? Mana yang benar?"

Akhirnya Chanyeol mengerti maksud Kyungsoo. Ia tertawa karena kesalah pahaman Baekhyun ang mengakibatkan salah informasi yang didapat Kyungsoo.

"Aku tidak mengakhiri kontrak eksklusifku sebagai artis tapi sebagai jajaran eksekutif. Sajangnim tidak akan menuntutku karena kontrak tapi karena disini aku adalah pimpinan dari EXO Labels dan aku berniat membuka label sendiri." Jelas Chanyeol.

Kyungsoo agak tenang tapi wajahnya masih merah. "J-jadi kau tidak keluar dari Interstate?"

"Tentu saja tidak. Perusahaan ini sudah menjadi rumahku selama lebih dari 10 tahun. Mana mungkin aku tega meninggalkannya." Jelas Chanyeol.

Kyungsoo yang merasa sangat malu langsung keluar dari studio Chanyeol dan menutup pintu dengan kencang. Ia merasa lega karena Chanyeol tidak keluar tapi disatu sisi dia merasa kesal pada Baekhyun karena secara tidak langsung mempermalukan Kyungsoo di depan Chanyeol. Kyungsoo langsung berlari menuju divisi tempatnya bekerja dan mencari Baekhyun.

"YA! BYUN BAEKHYUN!" Teriak Kyungsoo kesal. Saluruh mata tertuju pada Kyungsoo yang menghampiri Baekhyun namun tidak berhasil karena Baekhyun sudah lebih dulu berlari. "YA! KEMARI KAU!"

Seluruh orang di ruangan itu sudah tidak heran lagi dengan perilaku dua orang itu. Tom and Jerry sebutannya. Mereka berdua bagai memiliki relasi cinta dan benci. Mereka lebih memilih untuk lanjut bekerja daripada harus menyaksikan pertarungan sengit kedua sahabat itu.

Baekhyun berlari menuju tangga darurat dan Kyungsoo mengikutinya. Pada akhirnya Baekhyun tertangkap dan langsung memohon ampun pada Kyungsoo.

"Kau mempermalukanku di depan Park Chanyeol!"

"Aku minta maaf! Aku juga baru tahu informasi yang benar ketika sepulangnya dari apartemenmu." Kata Baekhyun menjelaskan.

"Mau kutaruh mana mukaku ini?!"

I Still Remember What We Did Last Summer | CHANSOO AU ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang