walaupun Risa merasakan firasat seperti itu,tapi ia tetap mengikuti nenek itu karena ia juga tidak tahu lagi harus menginap dimana kalau bukan di tempat nenek misterius itu.
"nah kita sudah sampai,ini rumah saya,kalian bisa menginap di sini untuk malam ini" kata nenek misterius itu.
"iya nek,terima kasih banyak nek
karena nenek sudah mau mengizinkan kami untuk menginap di tempat nenek" kata andre."iya nek, betul itu yg dikatakan andre, kami mengucapkan beribu terima kasih sama nenek" ucap andi dan diangguki oleh teman temannya yg lain.
"iya sama sama, ayo masuk! ini sudah sangat larut, kalian bisa baristirahat di kamar atas, diatas ada 4 kamar. kamar yg paling sudut sebelah kanan adalah kamar saya dan kalian saya larang untuk mendekati apalagi memasuki kamar saya! dan sisanya ada 3 kamar lagi, kalian bisa menempati kamar yg tiga itu" ucap si nenek panjang lebar.
"baik nek" ucap mereka semua kompak.
"yaudah sekarang silahkan pergi ke kamar kalian dan beristirahat, saya juga mau istirahat" ucap nenek itu.
"iya nekk" ucap mereka kompak
nenek pun langsung meninggalkan mereka dan langsung masuk kekamarnya dan mengunci pintu kamarnya.
"ya udah guyss sekarang ayo kita keatas dan kita istirahat,agar besok pagi kita bisa mencari jalan keluar dari hutan ini" ucap risa.
"iya risa" jawab mereka secara bersamaan.
mereka semuanya langsung menaiki tangga dan pergi ke lantai atas.
"guyss disini ada 3 kamar. kita harus membagi kelompok untuk tidur" ucap risa
"lo benar risss.. oke disini gue yg akan membagi kelompoknya, risa, putri kalian tidur dikamar disamping kamar nenek, sedangkan untuk tasya dan raisa kalian tidur di kamar tengah,dan kami para cowok Akan tidur bertiga dikamar sudut Yg kiri itu" ucap andre.
"oke ndree" kata risa,raisa,putri dan tasya.(mereka berempat pun langsung masuk ke kamarnya masing masing untuk beristirahat).
"loh ndre lo yakin kita bakalan tidur bertiga?? kata andi.
"gue yakin,emang kenapa kalo kita tidur bertiga?" tanya andre pada andi.
"ya gakpapa sih,cuman gue males aja tidur sama toni,soalnya dia kalau tidur tu suka ngedengkur abis itu suka nendang lagi" kata andi.
"eh lo jangan ngomong sembarangan dong ndy, mana pernah gue tidur kayak gitu!!! *ucap toni tak terima karena iya dikatai andi seperti itu.
"gak pernah lo bilang, lo waktu itu kan pernah nginap di rumah gue karna lo takut tidur di rumah lo sendiri karena pada waktu itu nyokap bokap lo lagi pergi keluar kota, dan pas lo tidur jadi gue tauu kalo lo tidur suka ngedengkur dan suka nendangg" ucap andi membalas perkataan toni.
"ishhhh apaan sih lo, gue nggak gitu!!!" ucap toni yg merasa kesal dengan andi.
"sudah sudah,kalian kenapa jadi ribut gini,ini malamnya udah larut bangettt taukk, lagi pula kalau misalkan si toni tidurnya suka nendang kita suruh aja dia tidur dibawah atau kita ikat aja tuh kakinya biar nggak nendang dan kalo soal ngedengkur kita sumbat aja mulutnya pake kertass!" ucap andre santai.
"hhhh...bagus juga ide lo ndree,gue setuju" ucap andi menanggapi perkataan andre sambil tertawa
"isshhhh apaan sih kalian tega banget ngomong kek gitu ke guee!! kenapa nggak sekalian aja kalian bunuh gue biar gue bisa tidurnya diam terus dan nggak ganggu kalian" ucap toni yg merasa kesal dengan andre dan andi.
"wihhh itu ide yg lebih luar biasa lagi" ucap andi
"ishhhhh memang benar benar ya lo ndyyy!!! tega lo ama gue" ucap toni yg semakin kesal dengan andi.
"udah udah kok kalian jadi ribut lagi, sekarang ayo tidur udah malam banget ini" ucap andre menengahi toni dan andi
"hhhhh.. iya ndree yuk tidur gue juga udah ngantuk" ucap andi yg melangkah masuk duluan kedalam kamar.
"iyaaa.." ucap toni dengan kesal sambil menghentak hentakkan kakinya masuk ke dalam kamar karena masih kesal dengan andi.
👻👻👻👻
malam semakin larut,semua org sudah tertidur lelap.berbeda halnya dengan risa ia malah terbangun dari tidurnya dan merasa haus."aduhhhh kok aku pakek kebangun jam segini sih, aku juga haus lagi, yaudah deh mendingan sekarang aku pergi kedapur untuk minum" risa bergumam sendiri.
Risa bangkit dari tempat tidur lalu segera berjalan keluar dari kamarnya.saat ia ingin menuruni anak tangga tiba tiba ia merasa ada yg memanggil namanya. ia melihat kebelakang dan kedepan,kesamping dan kekiri namun tidak ada satu orang pun. risa melanjutkan jalannya menuruni anak tangga. saat sudah sampai dibawah ia kembali mendengar ada org yg memanggil namanya.
"risaaa..... risaaa......tolooongg aku"
"suara siapa tu? kok manggil manggil nama aku, tapi orang nya mana kok nggak ada?" ucap risa berguman dengan dirinya.
Suara itu terus terusan memanggil nama risa. suara itu semakin mengeras hingga risa merasakan kupingnya sakit karena mendengar suara yg memanggil namanya dengan kerasss.
"risaaa..... tolonggg aku,aku di sini.."
"itu suara siapa sih??? suara itu terus saja memanggil manggil namaku,tapi aku tidak melihat ada orang disini. tapi kok aku merasakan bahwa suara ini berasal dari pintu di dekat lemari itu"
risa mencoba berjalan kearah pintu dekat lemari yg ia rasa dipintu itulah suara yg memanggil namanya berasal. saaat risa tiba di pintu itu,suara yg mamanggil namanya tadi semakin terdengar jelas. risa pun memutuskan untuk membuka pintu itu.saat ia ingin membuka pintu itu tiba tiba nenek muncul dari belakang nya dan berkata:
"mau ngapain kamu? ucap nenek itu hingga membuat risa terkejut
"astaga...ne...ne...nenek" ucap risa yg merasa terkejut karena tiba tiba nenek muncul dari belakangnya mengagetkannya.
"iya.. ngapain kamu disini?" tanya nenek
"hm anu....hmmm aku tadi haus nek dan ingin pergi kedapur untuk minum, tapi saat aku ingin pergi kedapur aku mendengar ada suara yg memanggil manggil nama ku nek, dan sumber suara ini berasal dari pintu ini"ucap risa menjawab pertanyaan nenek.
"hmm itu tidak mungkin,saya hannya tinggal sendiri dirumah ini, kalau kamu ingin minum dapur disana! ingatt jangan pernah kamu mendekati pintu ini atau sekali kali membukanya!!"ucap nenek itu membentak risa.
"ii..iii..iya nek" ucap risa terbata bata karena ia terkejut dengan bentakan nenek itu.
nenek itu langsung beranjak pergi meninggalkan risa sendiri di dekat pintu yg ia ingin buka tadi.
setelah nenek itu pergi risa merasa ada sesuatu yg aneh dengan nenek itu.ia datang secara tiba tiba entah dari mana dan membuat risa terkejut.risa juga merasa penasaran dengan apa yg ada di balik pintu ini, kenapa nenek misteriuss itu melarangnya untuk membuka pintu ini, sepertinya nenek itu menyimpan suatu rahasia di pintu ini.
*#######*
gimanih kalian penasaran nggak sama kelanjutan ceritanya?ngomong ngomong kenapa ya nenek itu melarang risa membuka pintu itu,dan sebenarnya apa yg ada di balik pintu itu? apa yg dirahasiakan nenek itu?
kalian penasarankan? maka dari itu teruslah baca cerita ini!
jangan lupa vote dan komen😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH TUA DITENGAH HUTAN #TAMAT#
TerrorRisa dan teman temannya pergi liburan ke sebuah hutan belantara yg ada di yogyakarta.mereka pergi kesana untuk merayakan kelulusannya.namun siapa yg menyangka bahwa mereka malah tersesat di sebuah hutan dan menemukan rumah tua yg dihuni oleh seoran...