#Bagian 18#

447 20 0
                                    

"heyy jarwo!!! hentikan!!!! aaa sakit sekali badanku!! panassss..." ucap nenek itu berteriak kesakitan.

mbah jarwo tidak mendengarkan ucapan nenek murti. ia terus membaca ayat alqur'an yg ia hafal untuk melenyapkan semua kekuatan kekuatan hitam yg ada di hutan sana.

"guyss.... hutan ini ternyata banyak banget ya setannya, keras banget teriakan setan setan di sini karena ayat yg dibacakan mbah jarwo" ucap andi

"ya iya lah ndy, sejatinya setan kalo dengar ayat alqur'an ya panaslah.alqur'an itu petunjuk sekaligus pelindung manusia dari gangguan setan" ucap toni.

"wihhhh cieeee tumben sekarang toni bijak" ucap putri memuji toni

"iya... udah kayak ustadz lo sekarang ton,kalau lo ngomong kyak gitu" timpal tasya.

"ya iya lah....sebodoh bodoh nya gue, gue nggak bodoh dalam agama gue sendiri" ucap toni dengan bangga.

"wihhhh mantap kata kata lo. ntar gue jadiin kata motivasi, gue masukin ke IG. gue bilang "sebodoh bodohnya gue, gue nggak bodoh dalam agama gue sendiri. by andy"

"wih enak banget lo, gue yg ciptain kata katanya lo bilang kata kata itu dari lo,sialan lo" ucap toni kesal.

" ya suka suka gue lah,kan gue post nya di IG gue" ucap andi santai.

"is lo ya...." ucapan toni terhenti karena dipotong oleh andre.

" udah kalian diam dong, jangan ribut!!! mbah jarwo tu lagi berusaha buat hancurin semua sihir ilmu hitam di hutan ini, kalian malah ribut. diam!!!"
ucap andre menegur mereka.

toni dan andi langsung diam setelah mendapatkan teguran dari andre.

""jarwo...akhhh.... sakit sekali.... panas.... sudah hentikan jarwo!!!" ucap nenek kejam itu yg sudah terkulai lemah hingga jatuh ketanah.

mbah jarwo terus membaca ayat suci alqur'an yg ia hafal untuk menghancurkan semua sihir ilmu hitam yg menguasai hutan ghaib itu dan membuat hutan ghaib tersebut mengeluarkan asap asap putih yg terbang menembus langit.

"wih apaan tu? putih putih, kok kayak asap?" ucap putri bingung karena dia melihat banyak asap putih yg terbang menembus langit.

"tapi kayak nya itu bukan asap deh"timpal risa.

"terus kalau bukan asap apa risss?" tanya raisa.

"kalau dilihat itu asap kayaknya arwah/roh gitu loh, yg tiba tiba ditarik kelangit untuk kembali ke tempatnya gitu" ucap risa.

"iya riss... gue lihat nya gitu juga" ucap andre.

disaat mereka tengah sibuk berbincang tentang asap putih yg beterbangan ke langit itu tiba tiba hutan ghaib itu bergoncang sehebat mungkin.

"aduh... kenapa ni? kok gempa?" ucap toni yg sudah terhempas hempas badannya dan berusaha untuk mencari pegangan. begitu juga dengan risa dan yg lain nya.

Brukk......

mereka semua langsung terhempas dan tiba di tempat lain dan tidak berada di dalam hutan ghaib itu lagi.

"aduhh..... sakit badan gue" ucap andi yg langsung bangkit dari tanah dan berdiri. begitu pun dengan teman temannya yg lain.

"kita dimana ni?" tanya toni.

"iya ya kita dimana? kayak nya kita nggak lagi di dalam hutan ghaib itu lagi" ucap tasya.

" iya kita udah nggak didalam hutan terlarang itu lagi, eh tapi ini kan bukannya tempat kita pertama kali tiba disini dan ribut masalah jalan mana yg mau kita pilih dan pada akhirnya kita tersesat?" ucap risa mengingat ngingat tempat dimana mereka berada sekarang.

RUMAH TUA DITENGAH HUTAN #TAMAT#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang