Tak terasa hari cepat berlalu,risa dan teman temannya lulus dengan nilai memuaskan.Pada hari ini Risa pamit kepada ibu dan ayahnya karena ia akan pergi berlibur bersama teman temannya.
"ayah,ibu... Risa pamit pergi ya! doakan risa selamat selama dalam perjalanan nanti" kata risa kepada ayah dan ibunya.
"iya nak... ayah dan ibu akan selalu mendoakan mu,semoga kamu dan teman temanmu selamat sampai tujuan kalian nanti " kata ibu kepada risa dan ayah meng-iyakan ucapan ibu.
"yaudah bu,ayah... risa berangkat dulu ya, assalamualaikum" ucap risa.
"waalaikumussalam risaa.." ucap ibu dan ayahnya.
👻👻👻👻
disisi lain teman teman risa sudah berkumpul di rumah tasya. mereka semua sedang menunggu kedatangan risa."Risa mana nih kok belum datang juga?" tanya tasya.
"Palingan bentar lagi juga datang" ucap andi.
tak beberapa lama akhirnya risa sampai di rumah tasya.
"hayyy guysss! sorry ya gue telat tadi jalanannya macet!" ucap risa.
"hah tadi macet? kok kamu gak bilang sih sama aku, kalau aku tau tadi macet pasti udah aku jemput kamu pakai motorku" ucap toni.
" helleh gayaann lu mau jemput risa, elo aja kesini nebeng sama guee" ucap andi.
"isshhh lo ya ndyy tega banget lo buat malu gue depan risa,jangan jujur amat napaa" ucap toni merasa malu sekaligus merasa tersindir.
"ya kan emang bener yg gue bilangg" ucap andi.
"udah udah kalian kok jadi ribut gini sih, kalau kayak gini kapan kita berangkat nya?"ucap andre yg sudah mulai kesal dengan toni dan andi.
"ya maafinnn kita ndreee" ucap toni dan andi secara bersamaan.
" yaudah yuk sekarang kita berangkatt!!" ucap putri dan tasya.
"ayoooo cussss berangkatttt!! ucap risa,raisa,andi,andre dan toni secara bersamaannn.
*########*
selama dua jam perjalanan akhirnya mereka pun sampai di hutan belantara."yeyyyyyy akhirnya kita sampai juga nihh" ucap Raisa kegirangan.
"yaudah yuk sekarang kita ikutin jalan ini" ucap andre.
"yaudah ayookk biar aku yg jalan duluan" ucap risa.
Ditengah perjalanan mereka berhenti karena terdapat dua jalan bersimpangan.
"eh guyss kita kemana nihhh?ucap raisa.
"tunggu bentar biar gue lihat google maps dulu jalan mana yg benar, menurut google map kita harus belok ke kiri" kata Putri.
"eh tapi bentar, kalian lihat ini dehhh, ini ada tanda panahnya nih kalau kita harus belok kanan" ucap toni.
"iyaa tapi kalau di google map kita harus belok ke kiri, terus gimana donggg? mana nih yg benar?" ucap putri
"gua rasa yg benar tuh kita harus belok kanan,ini kan udah ada tanda panahnya, lagi pula gak semua petunjuk jalan di google map itu benar" kata raisa.
"tapi kok aku gak yakin ya sama petunjuk panah ini" ucap risa.
"yaudah ris, kita coba aja dulu lewat kanan" ucap raisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH TUA DITENGAH HUTAN #TAMAT#
TerrorRisa dan teman temannya pergi liburan ke sebuah hutan belantara yg ada di yogyakarta.mereka pergi kesana untuk merayakan kelulusannya.namun siapa yg menyangka bahwa mereka malah tersesat di sebuah hutan dan menemukan rumah tua yg dihuni oleh seoran...