First Section: The North

47 8 0
                                    

Wilayah pertama; Woodclave bagian Utara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wilayah pertama; Woodclave bagian Utara. Yap, di mana kalian dapat bertemu pahlawan pembasmi penyihir hitam dan begitu terkenal seantero negeri---Hansel dan Gretel, serta pamannya, Albert Grissham.

Jika kalian berkunjung ke wilayah ini, kalian akan diajak untuk berburu penyihir. Eits! Bukan penyihir sesungguhnya tentu saja, sebab kalian membutuhkan kekuatan dan keberanian tinggi untuk melakukannya.

Bekerja sama dengan pimpinanku, Tuan Grissham dan kedua keponakannya membuat sebuah taman simulasi di mana kalian akan mendapatkan pengalaman berburu penyihir. Di sana, kalian hanya perlu membayar dengan sepuluh keping koin emas yang telah kalian tukarkan sebelumnya di gerbang masuk dengan uang manusia yang kalian miliki.

Untuk informasi, Woodclave menerima segala mata uang dan bentuk pembayaran; tunai, barter, digital---apa pun, asalkan uang itu dapat digunakan untuk jual beli lainnya.(/Woodclave sudah mengalami modernisasi, kendati lingkungannya terlihat seolah ketinggalan zaman, tolong jangan salah sangka.

Dengan sepuluh keping koin emas, kalian akan diberi sewa menggunakan pakaian khas mereka dengan warna dasar cokelat. Lalu transportasi kuda atau gerobak yang ditarik oleh kuda---jangan khawatir dengan keselamatan, perjalanan ini dijamin 100% asuransi keselamatan baik kesehatan dan material---lalu hunian untuk menginap lima hari dan empat malam, senjata untuk berburu dan pengalaman berburu penyihir "gadungan" yang dipandu langsung oleh Hansel dan Gretel. Hansel juga akan memandu secara langsung apabila kalian tertarik dengan cara berburu hewan dengan jitu dan selayaknya profesional.

Jika kalian datang ke Woodclave saat bulan purnama, akan ada seminar dan pentas khusus, yakni "Cara Menjadi Manusia Serigala yang Baik dan Tidak Berburu Secara Serampangan". Well, Tuan Grissham yang akan menjadi pemandu kalian secara langsung. Kendati yang satu ini sedikit menakutkan, tetapi seperti yang kusebutkan di awal, wisata ini dijamin keselamatannya 100%. []

Woodclave's Travel GuidanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang