Baiklah, tidak perlu berbasa-basi lagi, selamat datang di wilayah Barat Laut!
Coba tutup mata kalian dan bayangkan suara ombak, aroma air laut, hembusan angin yang segar---oh! Barangkali kalian bingung, mengapa bertemu pantai dalam hutan? Sekali lagi kusampaikan,sihir memiliki andil besar dalam pembentukan kota Woodclave.
Yap, seperti namanya, Barat Laut dan memiliki laut!
Dengan membayar lima belas keping koin emas, kalian dapat menikmati pengalaman eksplorasi di darat maupun di bawah laut. Pimpinanku bekerja sama dengan Kapten Davy Jones---si hantu pelaut yang melegenda---untuk membangun wisata bawah laut, yakni museum kapal Flying Dutchman miliknya.
Jangan khawatir, tidak akan ada alat berat seperti tabung oksigen, baju renang yang ketat, atau kacamata menyelam. Kalian dapat memasuki gelembung udara khusus yang tidak mudah pecah dan fleksibel, sehingga mudah dibawa ke mana pun dalam air. Jangan khawatir jika tidak dapat berenang, rasanya akan sama seperti saat kalian berjalan di daratan. Tidak ada hiu buas, mereka juga jinak, seperti anjing atau kucing peliharaan kalian.
Well, sekali lagi aku sebutkan. Wisata Woodclave terjamin keamanan dan asuransi 100%.
Di daratan, kalian dapat menikmati berjemur, membangun istana pasir, memendam diri dalam pasir, bermain voli, dan lain sebagainya.
Oh, tidak ingin terkena sinar matahari? Jangan khawatir, kalian dapat mengatur bagian di mana kalian berteduh. Ada remot khusus yang disewakan untuk mengatur sinar matahari. Di sini juga menyediakan tabir surya gratis!
Yap, kalian dapat menikmati wilayah ini, termasuk dengan hunian, transportasi, dan makanan dalam lima hari dan empat malam.
Bagaimana, kalian penasaran dengan wilayah Barat Laut? Segera kemasi koper kalian dan datang ke kota Woodclave!
***
Panduan wilayah ini. hampir berakhir. Ada satu wilayah utama yang dapat kalian kunjungi. Wilayah Pusat—di mana tempat warga sekitar beraktivitas seperti biasa. Ada pasar, kantor polisi, panti asuhan, taman bunga, toko-toko yang menjual berbagai hal.
Oh, apakah itu terdengar biasa saja? Hmm, bagaimana jika aku ceritakan satu kisah terlebih dahulu sebelum melanjutkan apa yang ada di pusat kota Woodclave?
Kisah ini diceritakan oleh pimpinanku sebelum aku menjalankan tugas. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Woodclave's Travel Guidance
Fantasy[OC POV; Fantasy, Surrealism, Short Story] Tahu tidak, tentang wisata di kota Woodclave? Kota ini menyediakan fasilitas wisata yang tidak biasa! Banyak keajaiban yang akan kalian temukan di sana. Ingin mengetahui cara berburu penyihir? Ular bersepa...