Baiklah, sebelum pergi ke wilayah selanjutnya, akan ada himbauan khusus untuk mengenakan pakaian yang terbuat dari besi. Kalian akan dapatkan di gerbang masuk. Well, ini termasuk perlindungan, sebab wilayah selanjutnya yang akan kita kunjungi cukup kelam.
Aku tidak menyarankan para lansia dan anak-anak datang ke wilayah ini. Apalagi kepada gadis-gadis yang mudah terpesona dengan wajah rupawan.
Jika sudah siap, selamat datang di wilayah Tenggara! Di mana kastil si Tuan Tampan Tanpa Hati berada. Kalian dapat memanggil pemiliknya dengan Tuan Seokjin.
Oh, aku mendengar pertanyaan lagi! "Mengapa harus mengenakan pakaian besi?"
Uh, bagaimana cara menjelaskannya, ya? Sebelumnya aku akan kembali mengingatkan, perjalanan wisata ini dijamin dengan asuransi kesehatan 100%.
Tuan Seokjin suka jantung manusia. Tidak untuk dimakan, sebab ia juga manusia—uh, tidak, bukan, bukan juga manusia sebab tidak memiliki jantung (oleh sebab itu ia akan terlihat dengan raut wajah yang datar tanpa ekspresi, tolong jangan heran dan mengajukan protes dengan mengatakan ia tidak ramah)—tetapi untuk diberikan kepada cintanya, Nona Haesoo.
Namun, itu terjadi bertahun-tahun silam sebelum wisata Woodclave dibuka. Jadi tidak perlu khawatir—well, tetap saja kami memberikan pakaian besi untuk berjaga-jaga ... apa salahnya berjaga-jaga, bukan? Hehe.
Kendati pemilik kastil itu tidak terlihat ramah, Tuan Seokjin akan menjamu tamu dengan baik. Ia sangat handal dalam memasak. Kalian tentu akan mendapatkan banyak menu makanan saat ada di sana. Oh, aku melupakan sesuatu lagi. Dengan membayar sepuluh keping koin emas, selain makanan yang beraneka ragam, kalian akan mendapatkan hunian nyaman selama lima hari dan empat malam dalam kastil.
Oh, satu lagi, ini rahasia! Jika kalian tidak dapat membayarnya dengan keping koin, kalian dapat memberikan jantung kalian untuk gantinya.
Ahaha! Yang sebelumnya hanya bercanda. Tidak sungguhan. Tetapi serius.
Serius untuk bercanda! Ahaha, astaga aku ini.
Baiklah, berhenti bercandanya.
Selain itu, kalian dapat bertemu dengan Penguasa Kegelapan "gadungan" yang akan mengabulkan apa pun yang kalian minta. Uh, tidak apa saja, sih. Ada daftar khusus yang telah dibuat sebelumnya. Well, seperti gacha dalam permainan. Ada berbagai macam hadiah yang dapat kalian miliki, seperti kristal salju berisi miniatur kastil, kalung dengan liontin jantung perak (usut punya usut, jantungnya berasal dari jantung sungguhan yang telah diawetkan, tetapi tidak ada penjelasan tentang kebenaran rumor ini) dan beberapa benda kecil portabel yang unik!
Yah, wilayah Tenggara memberikan pengalaman yang terasa dingin, tetapi pasti akan menyenangkan. Kalian akan sangat puas nantinya. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Woodclave's Travel Guidance
Fantasia[OC POV; Fantasy, Surrealism, Short Story] Tahu tidak, tentang wisata di kota Woodclave? Kota ini menyediakan fasilitas wisata yang tidak biasa! Banyak keajaiban yang akan kalian temukan di sana. Ingin mengetahui cara berburu penyihir? Ular bersepa...