Bagian 7🔞

3.3K 173 13
                                    

***

Xiao yang tersenyum sebari menatap layar hpnya, dia sedang membaca sebuah cerita yang salah satu fansnya buat. Yaitu Aether x Xiao

Dan juga trending ship Aether dan Xiao, Xiao sangat bangga akan hal itu. Mengalahkan ship Aether dan Childe.

Tetapi dia melihat salah satu cerita yang deskripsinya seperti ini. Xiao X Aether x Childe. Oh, Threesome rupanya.

Dan sedikit juga yang ngeship Xiao x Childe. Dia tidak akan sudi jika, dia dishipkan dengan Childe sialan itu. Melihat Childe saja, Xiao ingin sekali memukul wajahnya.

Dia menyusun rencana agar bisa lebih dekat dengan Aether walaupun Aether tahu bahwa dia adalah fans fanatik yang suka mengikutinya dan memberinya sebuah hadiah.

Xiao tidak tahu kemana perginya hadiah yang dia berikan kepada Aether, apakah Aether membuangnya atau dia masih menyimpannya ?

Hanya Aether dan tuhan yang tahu, dirinya tersenyum kembali ketika dia menemukan salah satu foto di sebuah aplikasi. Foto kemarin saat dia Live, foto yang sangat menggemaskan. Lantas Xiao mendonwload poto itu dan menjadikannya wallpaper.

Dia scroll kebawah dan menemukan sebuah fan art, Xiao tersenyum miring.

" Foto yang sangat indah, aku tidak sabar ingin bercinta dengannya haha. Aw so fucking hot"

 Aw so fucking hot"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Di tempat lain Childe dan Aether sedang melakukan aktivifas malamnya.

" Mmhh nngghhh "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Mmhh nngghhh "

" Hah, Aether lepaskan tanganmu "

" Mmhhh, ah nan-ti Xiao dengar ngh "

" Dia tidak akan mendengarnya, karena ini sudah malam jadi jangan tutup mulut mu oke? Aku sangat ingin mendengar desahanmu "

Aether hanya menggeleng, ini agak menyiksanya. Karena posisi mereka melakukan, itu agak dalam. Mau tak mau Childe harus melerakan suara desahan Aether yang sangat indah itu.

Posisi sex seperti ini membuatnya agak susah untuk bergerak, suara decitan kasur memang tidak terlalu terdengar. Karena Childe masih melakukannya dengan lembut.

" Jangan gigit leheku sialan "

Aw kata-kata kasar keluar dari bibir Aether, membuat Childe terpaksa mengubah posisi mereka dan melakukannya dengan nafsu.

" Ahh Nnnhhh ah st-op ah Childe ah "

Childe seakan melupakan bahwa Xiao berada di kamar apartemennya. Kamar apartemennya Xiao dan Aether sangat terdekatan, jadi mungkin Xiao akan mendengar desahan Aether.

" Ahhh mmmhhh nnnnhhh ah cukup ah "

" Tidak, akh fuck ini membuatku gila "

Decitan kasur terdengar nyaring, desahan Aether yang semakin tinggi. Beruntungnya hanya Xiao yang berada di apartemen itu, karena sisa kamar apartemen lebih tepatnya para idol lain sedang sangat sibuk itulah sebabnya disana agak sepi.

Oh ya jangan lupakan Zhongli dan Diluc, mereka bisa mendengar desahan Aether, oh tuhan tolong selamatkan dou sejoliku.

Xiao yang merasa terganggu karena ada suara yang sangat keras terdengar sampai keruangannya, suara desahan?! Wait, ini suara desahan siapa?

Dia coba dekatkan celinga ke tembok, dia bisa dengar desahan Aether disana.

" Akh mmmhhh nhhhh ahhh "

Ow Shit, mendengarnya saja penis Xiao langsung menegang. Tapi desahan itu terdengar sangat sexy di telinga Xiao

Dia dekatkan lagi telinganya

" Nnnhhh akh nnnggghh cukup ah "

" Akh mmmhh nnnhh ah ah agh "

Xiao kembali ke kasurnya, dia menutup telinganya mencoba untuk tidur. Sial desahan itu masih terdengar, padahal mereka masih ada acara besok. Pikiran Xiao tidak bisa berhenti membayangkan Aether yang melakukan itu denganmu. Pasti sungguh nikmat

" Ah Fuck "

The FanaticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang