HAPPY READING!!
1. SHAQUILLA DISHA ALKHANZA, Pemeran utama cewek dalam cerita ini .Shaquilla gadis manis yang memiliki sikap polos tetapi sedikit bar bar , illa gadis yang akan sangat sangat bucin ketika bertemu dengan kenzo. Satu ketinggalan bahwa shaquilla adalah gadis yang sangat lola.
2. KENZO GHAVAR ALDEO, Pemeran utama cowok dalam cerita ini.
Kenzo adalah lelaki yang dingin ke semua perempuan tetapi sangat bucin dan manja ketika ketemu dengan illa,shashanya. Kenzo memiliki wajah yang sangat manis dan tampan dan ia adalah kapten pemain sepak bola di ghavar high school.
3. ELIZA FRIDAVANI, SAHABAT SHAQUILLA.
Iza adalah sahabat illa yang kalem,dewasa dan sangat pintar. Iza adalah gadis yang tidak banyak tingkah seperti dua sahabatnya. Ia gadis yang sangat cuek tetapi sangat perhatian kepada keluarga dan sahabat sahabatnya. Dan iza sangat cocok dengan Samuel alvandy.
4. SAMUEL ALVANDY, SAHABAT KENZO
Samuel/ el adalah lelaki yang paling dewasa diantara sahabat sahabat kenzo. El juga salah satu grup inti pemain sepak bola di ghavar high school.
5. ZAHIRA LILYANA, SAHABAT SHAQUILLA.
Ira adalah sahabat illa yang sama bar bar nya dengan illa tetapi ira memiliki lidah yang sadis, sekali nyinyir nusuknya sampai ketulang tulang. Ira juga selalu menjadi teman debat illa ,walaupun ira bar bar tetapi ira juga menyayangi sahabat sahabatnya, iza dan illa. Ira sangat cocok dengan Regan arthala.
6. REGAN ARTHALA, SAHABAT KENZO.
Regan juga salah satu sahabat kenzo, tetapi regan memiliki kebiasaan yang buruk yaa sejenis dakjal eh salah buaya deng. Yaa regan playboy cap dakjal di ghavar high scholl. Siapa yang tidak mengenali regan dengan segala gombalannya kepada cewek GHS. Tetapi regan insaf ketika bertemu dengan ira gadis bermulut pedas. Dan mungkin regan jatuh cinta kepada gadis itu.
7. KENDRA ARFIAN, SAHABAT KENZO.
Arfi sahabat kenzo yang paling menyedihkan. Arfi bisa dibilang sadboy atau jones (jomblo ngenes) tetapi arfi yang memiliki tingkah absurd yang membuat sahabat sahabatnya tertawa dan melupakan masalah yang ada. Yaa arfi walaupun jones tapi dia best dalam hal memberi nasehat dan saran dalam hal percintaan. Poor arfi.
Penasaran kan
Tungguin illa ya guyss luvvv❤
KAMU SEDANG MEMBACA
IHH!!! APA SIH!!
HumorShaquilla disha alkhanza gadis cantik, polos dan barbar yang bucin kepada seorang cowok tampan di Ghavar high scholl. apakah shaquilla akan selalu bucin kepada lelaki tersebut?