Part 1

2 0 0
                                    



JANGAN LUPA VOTE DAN TINGGALIN JEJAK DISINI HEHE

MAKASIH EPRIBADEHHH!!!

HAPPY READING!!!

"Ihh!!apa sih kita kesini panas bet nih"

"Heh tulul demi nilai ini, lu mau nilai olahraga lu E"

"Ya kagak la, ya kalik seorang shaquilla yang pintar dapat nilai E" ucap gadis manis tersebut.

Ya gadis itu shaquilla disha alkhanza gadis polos dan barbar ini sangat membuat orang sekitar menahan amarah dan ia bisa menjadi sangat lola ketika dengan orang terdekatnya misanya keluarga dan sahabatnya. Illa mempunyai 2 sahabat yang solid dan sedikit bobrok yaitu eliza fridavany biasa illa panggil Iza sahabat illa yang paling kalem dan pintar banget dan dewasa. Sahabat illa satunya lagi adalah zahira lilyana biasa dipanggil ira oleh illa. Ira sahabat paling barbar dan ketus.jika di situasi tertentu tetapi ia akan menjadi teman debat illa.

"Kalian bisa diam nggak sih? Kita harus cepat cari pak ari supaya nilai kita aman bukan malah berdebat karena panas!"

"Iyaa iza cantikk, banyak bacot dah lu"

"Cepat ihh"

Ketiga gadis itu memasuki lapangan sepak bola yang ada disamping sekolah. Demi nilai olahraga ketiga gadis itu melangkah dengan malas mencari guru yang killer, pak ari.

"Illa awass"

Brukk

"Setannn!!!"

"Siapa yang lempar ni bola ke kening gua yang cantik iniiii!!!!" Teriakan illa mengundang semua perhatian orang yang berada di lapangan itu.

"Gua" Ucap cowok ganteng dengan cuek.

Illa langsung tertegun melihat cowok itu,"Ganteng ehh, ihh!! Apa sih illa halu mulu "batinnya

"HEH SIALAN LU HARUS MINTA MAAF SAMA GUA! LU LIAT KELAKUAN LU ANJIRRR!! HUAA KENING CANTIK GUA MEMAR GARA GARA LU!! "

"Lalu?"

"SETAN!! GANTENG DOANG TAPI NGGAK ADA TANGGUNG JAWAB!! MUKA LU GUA TANDAIN! NDAK AKAN TENANG LU! "

"Terserah lu cewek aneh"

"HUAAA IZAA IRAA!!! IHH APA SIH NIH BOLA SETAN! HUAAAAAA BUNDAAA"

"Shaquilla ucapan mu!" Suara bariton membuat illa meringis, ia lupa bahwa ia harus mencari guru killer tapi malahan bertemu lelaki yang membuat dia kesal.

"Duh maaf Pak ari ganteng tapi boong, saya cari bapak loh dari tadi, saya nggak mau nilai E pak tolong saya yang manis ini" Mohon illa dengan muka andalannya yang mampu buat semua orang luluh tetapi tidak dengan guru killer itu.

Kedua sahabat nya hanya menepuk dahi melihat tingkah absurd sahabatnya, illa. Tanpa pikir panjang, iza dan ira berlari menyusul illa sebelum gadis itu membuat masalah baru.

"Maafkan illa pak, tadi dia kena bola jadi ya gitu pak" Ucap ira dengan takut.

"NAH BENAR PAK TUH GARA GARA COWOK SIALAN ITU"

"La jangan buat masalah baru, lu ndak tau itu keponakan pak ari, jadi lu diam jangan ngebacot dulu demi nilai ini anjir" Ucap iza

Mata illa melebar mendengarkan ucapan iza. Satu kata untuk illa

Mampuss!!!!

MAAF GUYS KALAU MASIH BANYAK TYPO DAN NGGAK JELAS😭

MASIH BELAJARR JADI JANGAN DIBULLY GUYS!!

LUVV KALIAN YANG BACA HIHI

LUVV KALIAN YANG BACA HIHI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Visual illa🌞

IHH!!! APA SIH!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang