Setelah memantapkan hatinya, Nathalie melangkahkan kakinya . Nathalie berputar 180° untuk membantu orang yang di keroyok tadi, terlepas dari pihak mana yang benar.Yang jelas, pihak yang menyerang secara bergerombol itu pengecut.
Tapi kalau dia masa bodo dan melenggang pergi begitu saja, dia jauh lebih sampah dari orang yang keroyokan tersebut.
"Sayang-sayang ku, kalian disini dulu ya. Mama janji akan jemput kalian, lalu kita pulang sama sama ya!" Cerocosnya tak karuan pada kantong belanjaannya.
Dia meletakkan semua barangnya sebelum melakukan strategi gerilya.
Yaps, yang pertama di hajarnya adalah ketiga orang yang sedang memulihkan diri.
Sembunyi-sembunyi? Pengecut amat lu Nath. Mana lawannya dah sekarat lagi.
Yah, Anggap saja 3 lawan 1 impas, dengan strategi gerilya yang dilancarkan oleh Nathalie. Lagipula lawannya laki laki bukan?
Kalau kalian mengira Nathalie menyerang secara ceroboh, atau menggunakan alat disekitar seperti balok kayu atau sebagainya, kalian salah.
Nathalie bukanlah gadis lemah yang mengandalkan alat. Hanya kadang kadang saja kalau lagi terdesak baru pakai alat.
Xixixi
Nathalie itu out boxer. Mengandalkan kegesitan dan jangkauan.
Tanpa aba-aba, dia memukul habis ketiga lawan yang tidak siap sama sekali. 1 lawan langsung tumbang karna Nathalie langsung membuatnya pingsan dalam sekali serangan.
Sedangkan 2 lainnya sedang bersiap melancarkan serangan balasan. Namun bukan Nathalie namanya kalau mudah tertangkap lawan.
Jangankan berpikir untuk melancarkan serangan balasan, mendekat saja akan langsung dipukul mundur.
Itu lah Nathalie, si brutal yang tak pernah menunjukkan kekuatan aslinya pada dunia.
Tak perlu waktu lama, sudah 2 lawan ditumbangkan, sedangkan yang seorang lagi kabur.
Dengan sisa tenaga yang dimiliki orang tersebut, dia berlari ke arah kawanannya untuk meminta bantuan.
Padahal kelompoknya pun sedang kewalahan menghadapi Jaehyuk seorang diri.
💫 💫 💫
"Tolong, ada cewek sinting!"
Sial! Bisa bisanya Nathalie dibilang sinting.
"Dia tiba-tiba nyerang gua sama yang lain."
"Siapa lo!?" Sentak salah seorang dari mereka.
"Bukan urusan lo! Gua cuma gak suka di daerah gua ada yang main keroyokan." Balas Nathalie tanpa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebulous Cotton - Yoon Jaehyuk
FanfictionSikapnya Sih Samar-samar. Tapi Tidak Dengan Rasanya! [Original Story By Jù88] "Gila ya, nih cewek udah cakep banget, baik pula. Gak mungkin sih dia suka sama gue." is another level of insecure. Itulah yang terlintas dibenak Yoon Jaehyuk ketika seor...