𝟚𝟘. 𝕁𝕒𝕕𝕚𝕒𝕟?

33 7 0
                                    

Sepulang Sekolah, Jaehyuk segera melajukan motor kesayangannya menuju basecamp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang Sekolah, Jaehyuk segera melajukan motor kesayangannya menuju basecamp.

Untuk apalagi, kalau bukan nongkrong yekan?

Namun ketika masuk, seluruh pandangannya tertutup oleh teman-temannya yang menunggunya sedari tadi di balik pintu.

"Jaehyuuk!" Teriak semuanya kompak.

"Kalian ngapain di balik pintu?" Bingung Jaehyuk.

Bukannya menjawab, semua yang disana malah menyodorkan beberapa benda yang kegunaannya dipertanyakan oleh Jaehyuk.

Ada yang menyodorkan bunga, ada yang menyodorkan TOA, ada pula yang menyodorkan Kue.

Entahlah, tapi kue yang di sodorkan padanya sudah di comotin sedari tadi.

"Apaan nih?" Tanya Jaehyuk tak mengerti.

"Ini buat nembak Nathalie." Jawab Byounggon.

"HAH!?" Jaehyuk malah semakin bingung.

"Kita tau lo ga pernah pede mau nembak cewek. Ujung-ujungnya selalu di rebut sama Jaehyun kan? Makanya kali ini kita bantu lo supaya gak keduluan si ular." Jelas Hyunsuk panjang lebar, menjawab seluruh rasa penasaran Jaehyuk.

Jaehyuk berpikir sejenak dalam hati.

Memang benar selama ini dia tak pernah mengungkapkan isi hatinya, entah pada gadis yang di sukainya, ataupun pada sahabatnya.

Namun Jaehyuk sangat bersyukur.

Sahabatnya sungguh supportive, bahkan ketika Jaehyuk belum meminta bantuan sekalipun.

Sejujurnya Jaehyul merasa sedikit terharu.

"Makasih ya kalian udah dukung gue. Tapi gue gak yakin Nathalie juga suka sama gue." Tolak Jaehyuk halus.

Semuanya terdiam, bingung mau merespon bagaimana.

Bagaimanapun, semua keputusan ada di tangan Jaehyuk dan Nathalie.

Sedangkan mereka, hanya bisa mendukung.

Jaehyuk hanya tak ingin para sahabatnya menanggung malu karena dirinya di tolak seorang gadis.

Mereka semua membisu, seakan lupa dengan adik Nathalie yang merupakan anggota kelompok mereka.

Tak terlintas di pikiran mereka untuk bertanya pendapatnya.

Tapi sebagai calon adik ipar yang peka, Haruto berinisiatif mengungkapkan pendapatnya.

Hal ini semata-mata demi meningkatkan kepercayaan diri Jaehyuk.

"Gue yakin kok Kak Nathalie suka sama lo, Bang. Setiap lo ajak chat atau jalan, Nathalie pasti langsung rusuh. Dia selalu nanya hal-hal yang dia lakuin ke gue, minta pendapat dari sudut pandang cowok. Dia kayak takut banget tampil jelek di depan lo, dan Gue rasa lo cukup pintar buat ngerti maksud dari kata-kata gue." Ucap Haruto mendukung tapi dengan nada yang sedikit menyindir.

Nebulous Cotton - Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang