𝟛. 𝔹𝕦𝕓𝕦𝕣 𝔸𝕪𝕒𝕞

43 21 19
                                    

Setelah acara silahturahmi dengan aspal dekat lapangan, akhirnya mereka bergegas ke rumah Nathalie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah acara silahturahmi dengan aspal dekat lapangan, akhirnya mereka bergegas ke rumah Nathalie.

Kalau kalian mengira mereka berdua jatuh karna Nathalie berat, yahh, gak sepenuhnya salah sih.

Nathalie : Hah! Mau saya pukul mulut anda?

Lebih tepat nya karena kaki Jaehyuk terasa sakit. Mungkin sedikit keseleo saat melayangkan tendangan supernya ke arah lawan tadi.

Berakhirlah dengan Jaehyuk dibonceng Nathalie.

Meski perempuan, namun mengendarai motor gede seperti ini merupakan salah satu kegemarannya.

Orang tuanya hanya mengizinkannya menaiki motor tersebut, tapi gak pernah dibelikkan.

Sama kayak cowok yang selalu nanyain udah makan atau belom, tapi gak pernah di beliin.

Mengsedihh...

💫    💫    💫

Tak lama kemudian, mereka berdua sampai di rumah Nathalie.

Jaehyuk turun sambil membawa plastik belanjaan Nathalie yang sangat amat teramat besar. Dan juga banyak tentunya.

Yah namanya juga belanja bulanan bosque

"Yok masuk dulu" eak, jiwa fakgirl Nathalie mulai keluar.

"Ok" entahlah, Jaehyuk ini polos atau emang penasaran dengan isi rumah Nathalie. Yang pasti kakinya melenggang masuk tanpa halangan mengikuti langkah Nathalie sebagai tuan rumah.

"Lo duduk aja dulu, gua mau ambil P3K"

"Ok" kata Jaehyuk tanpa mengalihkan pandangannya ke arah Nathalie. Matanya masih sibuk menjelajah seisi ruangan, berusaha beradaptasi.

Tak lama kemudian, Nathalie kembali membawa sebuah box berisi perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan tersebut.

"Ehh, coba buka baju lo"

Shit!
Jaehyuk salah sudah mengikuti perempuan ini.

Sepertinya saat ini dia tengah terjebak dalam rumah seorang wanita kurang belaian. Spontan dia menyilangkan tangannya di dada.

"Mesum anjinc!"

Nathalie yang sadar, langsung berucap tak terima.

"Heh! Lo tuh ya yang mesum. Maksud gua, liat nih baju lo noh. Berdarah!"

Jaehyuk yang melihat ke arah perutnya langsung meringis.

"Awwwss..."

Telat banget njir sakitnya. Udah dari tadi juga.

"Kok bisa sih lo gak ngerasa kalo perut lo di gores pake pisau?"

"Ya mana gua tau. Sakit nya aja baru kerasa sekarang"

Nebulous Cotton - Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang