Istirahat kali ini, inti The Leon Feroz dan beberapa anggota lainnya, memutuskan untuk loncat pagar menuju Warung Kang Dadang.
Harga disana memang tak kalah mahal dari harga di kantin Satria Mandala.
Namun setimpal dengan rasanya yang luar biasa dan porsi kuli nya yang memuaskan.
Tak jarang pula, Kang Dadang memberi bonus, kepada pelanggan setia nya. Siapa lagi kalau bukan The Leon feroz.
"Kang, opor ayam 6 porsi ye! Gua yang bayar." Pesan Jihoon pada Kang Dadang yang berlari kecil sambil membawa catatannya.
Kalau The Leon Feroz sudah datang, bisa dipastikan dia akan kelabakan mengahapal satu-persatu tiap pesanan.
Belum lagi pesanan tambahan yang datang menyusul.
"Siap! Yang lain pesan apa?" Tanya Kang Dadang yang tiba di meja mereka.
"Gua rendang. Kalian?" Tanya Jaehyuk pada yang lain.
"Gua pengennya rendang sih. Tapi bayarin dong Jae." Pinta Junkyu pada rekannya.
"Gua juga dong Jae. Gue tambahin deh nih pake uang gue." Pinta Asahi seraya merogoh kantongnya.
"Ya udah, rendangnya 3 ya Kang. Rendangnya nanti saya yang bayar." putus Jaehyuk final.
Hal bayar-membayari sudah biasa terjadi di antara The Leon feroz.
Bukan berarti yang minta di bayari memanfaatkan yang membayari.
Namun itu lebih seperti barter. Makanan atau Jasa lain dibalas dengan jasa yang lain pula.
Seperti Asahi yang punya Bengkel mobil yang lumayan terkenal, akan memberi harga saudara, atau bahkan bonus perawatan lebih untuk para sahabatnya.
Atau Junkyu yang memberi Les matematika secara cuma-cuma.
Kalau Junkyu sudah mengajari matematika, akan ada jaminan 100% mendapat nilai 90 ke atas.
Kalau kurang dari 90, yang di ajari boleh memukul Junkyu sekali untuk tiap 1 poin nilai yang berkurang.
Pernah suatu kali, Jihoon minta Les, namun sengaja merendahkan nilainya sendiri.
Dia mengatur nilainya sedemikian rupa, agar mendapat 80an.
Sayangnya Karna cara mengajar Junkyu yang terlampau baik, Jihoon hanya mampu menekan nilainya hingga nilai 87.
Akhirnya dia hanya dapat memukul Junkyu sebanyak 3 pukulan.
Sangat tanggung bukan?
Harusnya 70 saja sekalian, agar Junkyu langsung masuk rumah sakit.
💫 💫 💫
"Ruto" panggil Jaehyuk pelan kepada adik kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebulous Cotton - Yoon Jaehyuk
FanfictionSikapnya Sih Samar-samar. Tapi Tidak Dengan Rasanya! [Original Story By Jù88] "Gila ya, nih cewek udah cakep banget, baik pula. Gak mungkin sih dia suka sama gue." is another level of insecure. Itulah yang terlintas dibenak Yoon Jaehyuk ketika seor...