Better Together 3

39 8 0
                                    

Taeyeon tetap gigih ingin mendekati Jessica dan menjadikannya teman. Banyak cara yang dia gunakan untuk mendekati Jessica. Tapi sayangnya usaha selalu gagal. Jessica seperti membentuk banteng agar Taeyeon tidak mudah mendekatinya. Bahkan terkadang Jessica berlaku kasar kepada Taeyeon. Apa Taeyeon berhenti? Tentu saja tidak, dia malah makin penasaran dan ingin segera meluluhkan Ice princess itu.

"Belum menyerah?" Tiffany bertanya kepada Taeyeon ketika mereka tengah belajar kelompok di rumah Taeyeon.

"Belum sih, malah makin penasaran."

Tiffany tertawa sambil menulis rumus fisika yang ada di buku paket. Dia lalu menatap Taeyeon dan menyeringai.

"Butuh saran?" tawar Tiffany sambil memainkan pulpen pink miliknya.

"Apa?"

"Sudah mencoba untuk berbicara kepada Yuri atau Krystal?" ungkap Tiffany kepada Taeyeon, "mungkin mereka bisa membantumu."

Taeyeon menepuk jidatnya. "Belum!"

"Kenapa juga aku gak kepikiran untuk bertanya dengan mereka."

Tiffany tertawa dan kembali menulis dan mengerjakan soal. Sedang Taeyeon mulai memikirkan cara untuk berbicara dengan kedua orang terdekat Jessica.

Taeyeon kemudian mengambil ponselnya, dia mengirimkan pesan kepada Yuri dan Krystal. Bak gayung bersambut, Yuri dan Krystal menyetujui permintaan Taeyeon untuk bertemu di luar sekolah. Mereka sepakat untuk bertemu di cafe milik orang tua Yuri.

"Bagaimana?" tanya Tiffany saat melihat Taeyeon begitu senang setelah mengirimkan pesan.

"Mereka setuju untuk berbicara padaku di luar sekolah. Kami akan bertemu sepulang sekolah di cafe milik orang tua Yuri." kata Taeyeon bersemangat.

"Syukurlah! Semoga berhasil ya!" ucap Tiffany tulus. Kemudian mereka melanjutkan mengerjakan tugas hingga selesai.

***

Sepulang sekolah, Taeyeon, Krystal, dan Yuri sepakat langsung bertemu di cafe milik orang tua Yuri. Mereka bertiga berangkat terpisah karena tidak ingin membuat Jessica curiga. Apalagi Jessica sedang sensitif tentang segala hal yang berkaitan dengan Taeyeon.

Taeyeon datang lima menit lebih lambat dari Krystal dan Yuri. Mereka bertiga lalu duduk bersama, Yuri menyuguhi mereka dengan milkshake chocolate yang paling enak di cafe itu. Tidak lupa dengan beberapa potong kudapan manis.

"Kue ini benar-benar enakkk!" seru Taeyeon diikuti kekehan Yuri dan sikap biasa Krystal.

"Oh tentu saja! Ini salah satu kudapan terenak dan terlaris disini."

"Sepertinya aku akan mengajak keluarga sesekali ke cafe ini." ujar Taeyeon.

"Jadi, katakan tujuanmu mengundang kami!" ucap Krystal terus terang sambil meminum milkshake nya.

"Ah itu... "

"Aku ingin kalian membantuku untuk lebih dekat dengan Jessica!" aku Taeyeon

Krystal hampir tersedak mendengar ucapan Taeyeon bahkan Yuri sampai membuka mulutnya--terbengong.

"Apa kamu yakin?" tanya Yuri, tidak percaya.

Taeyeon mengangguk mantap sedang Krystal dan Yuri saling pandang hingga mengehela nafas panjang.

"Baiklah, jika kamu serius kami akan membantunu. Jika tidak--" kalimat Yuri menggantung sejenak, "kami akan menghajarmu!" lanjut Yuri sambil memperlihatkan kepalan tangannya.

BETTER TOGETHER (3SHOOTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang