Jessica memasuki kelas setelah berpisah dengan Krystal di halaman sekolah. Dia langsung duduk dan meletakkan kepalanya di atas meja. Jessica menguap beberapa kali karena rasa kantuk yang dirasakannya. Bahkan dia beberapa kali terlihat memejamkan matanya.
"Woi!" Seseorang mengagetkan Jessica sampai membuat gadis itu mengumpat.
"Shit!"
"Bahasamu, nona! Tolong dijaga!" ucap gadis lain yang mengagetkannya itu.
"Yak! Kwon Yuri! Kau mengagetkanku!"
"Habisnya, kamu baru datang udah main tidur aja!" cibir Yuri sambil menjitak kepala Jessica.
"Sakit item!!" seru Jessica yang mendapatkan kita kan dari Yuri.
"Mulutmu mulus sekali kalau ngatain orang!"
Jessica acuh tak acuh malah kembali meletakkan kepalanya di atas mejanya.
"Eh, tahu gak?!"
"Mana aku tahu! Kamu belum bilang apa-apa!"
Yuri memutar matanya kesal tapi kemudian melanjutkan ucapannya, "Kita kedatangan murid baru loh! Katanya sih dari Busan!"
Jessica hanya mengucapkan 'oh' tanpa mempedulikan ucapan Yuri. Yuri mengerucutkan bibirnya. Sikap acuh tak acuh Jessica kadang membuat kesal tapi bagaimana lagi, Jessica memang jarang bersikap bersahabat dengan orang lain.
"Kamu dengar gak sih?" teriak Yuri tepat di telinga Jessica.
"Yak! Yuri!" Jessica kesal lalu melemparkan buku ke arah Yuri. Sedang Yuri kabur dan menjulurkan lidah kepada Jessica.
Jessica mencebik lalu kembali meletakkan kepalanya di atas meja. Ketika hampir tertidur, bel tanda masuk kelas berbunyi kencang membuat Jessica mengeluh. Dia merenggangkan tubuhnya lalu mencoba duduk tegak kembali walaupun rasa kantuk masih sangat menguasainya.
"Pagi anak-anak!"
Guru mereka menyapa murid-muridnya dengan senyum sumringah. Ketika guru itu telah berada di depan kelas, para murid mulai gaduh. Apalagi melihat gurunya datang dengan seseorang yang belum pernah mereka lihat.
"Nah, anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru!" ucap sang guru lalu meminta murid baru itu mendekat.
"Silahkan perkenalkan diri dulu." ucap Solji, guru matematika sekaligus wali kelas di kelas 11B itu.
"Hi,, perkenalkan nama saya Kim Taeyeon. Kalian bisa memanggilku dengan Tae atau Taeyeon. Salam kenal!" ucap Taeyeon sambil tersenyum manis.
Jessica yang melihat Taeyeon berada di kelasnya terlihat sangat terkejut. Dia tidak menyangka bisa satu kelas dengan anak kolega ayahnya itu. Jessica tidak suka, terutama dia tahu Taeyeon terlihat disukai langsung oleh teman-temannya sekelasnya.
Setelah perkenalkan, Solji meminta Taeyeon duduk di bangku yang berada di bersebrangan dengan Jessica. Jessica tidak suka, tapi setidaknya dia tidak satu bangku dengannya. Sedang Taeyeon terlihat antusias melihat Jessica menjadi teman sekelasnya.
"Hi Jessica!" sapa Taeyeon tapi tidak digubris oleh Jessica. Dia malah terlihat berpura-pura tidak mengenal Taeyeon. Yuri teman sebangku Jessica menyikut Jessica tapi Jessica tidak peduli. Sebagai ganti Yuri melambaikan tangan kepada Taeyeon.
Taeyeon yang tidak digubris merasa sedikit kecewa tapi dia sudah diperingatkan oleh Krystal jika Jessica sangat sulit untuk didekati. Tapi dia cukup senang karena teman sebangku Jessica masih bersikap ramah kepadanya.
"Hi, namaku Tiffany." sapa teman sebangku Taeyeon. Gadis yang memiliki eyes smile itu tersenyum manis dan mengulurkan tangan untuk berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER TOGETHER (3SHOOTS)
FanficKetika Jessica bertemu dengan Taeyeon dan hidupnya berubah menjadi lebih berwarna. TAESIC FANFICTION ⚠️ typo everywhere, OOC Friendship, Slice of Life "Ini fanfiction, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata!"