꧁𝕖𝕡𝕤 4꧂

1.3K 148 3
                                    

🌸Vote Jangan Lupa🌸
💕Happy Reading💕
⚠️Typo Bertebaran⚠️

Hari ini langit sedang berkabung, hujan turun dgn lebat nya, membuat semua org berteduh agar tidak basah. Namun tidak dgn laki laki surai kuning-merah, ia tetap berjalan meski sedang hujan deras.

Ia menatap Haori merah dgn motif bunga sakura, mata nya terlihat sendu. Darah yg berada di haori itu, kini mulai memudar akibat air hujan.

"Aku janji.. akan membalaskan dendam mu.. aku berjanji (name).." ucap kyojuro lalu mencium haori itu sangat lama, mencium aroma tubuh (name) yg masih melekat di haori nya.

Lalu kyojuro kembali melanjutkan perjalanan nya menuju rumah nya, ia tidak peduli dgn hujan.

Hingga ia sampai di depan rumah nya, ia langsung masuk kehalaman rumah nya.

Sreeett

Pintu shoji itu terbuka, memperlihatkan kyojuro yg basah kuyub.

"Tadaima" ucap kyojuro lesu.

"Okai-.. astaga?! Ada apa dgn mu?" Ryoko kaget saat melihat keponakan nya basah kuyub dgn mata sembab, ia langsung menghampiri kyojuro dan mengangkat kepala kyojuro, kini mata nya membendung air mata yg sedari tadi ia tahan, karna tidak mau senjuro melihat nya.

Senjuro yg mendengar bibi nya berteriak kaget langsung menemui nya. Sama hal nya dgn ryoko, senjuro kaget saat melihat kakak nya yg basah kuyub.

"Aniki..?" Panggil senjuro yg mengintip dri balik pintu.

"Ck.. ada apa ini ribut ribut?" Tiba tiba saja shinjuro datang, kini ia tidak dalam keadaan mabuk, karna ryoko memarahi nya, ingat ryoko itu mirip dgn ruka karna mereka kakak-adik, Walau sifat ryoko kebalikan dari sifat ruka. "Kyojuro.. kenapa kau basah kuyub?" Akhir nya shinjuro sadar, kalau anak sulung nya basah kuyub.

Tidak ada jawaban dari kyojuro, badan nya bergetar seperti menahan sesuatu. Tiba tiba kyojuro ambruk dan ryoko langsung menangkap tubuh kyojuro. Ryoko tersentak kaget saat tangan nya menyentuh kening kyojuro, dia demam.

"Nii-san.. tolong angkat kyojuro.. dia demam, aku akan mengambil kompres dan membuat bubur" ucap ryoko lalu shinjuro menghampiri ryoko dan menggendong kyojuro yg pingsan.

Saat shinjuro berniat mengganti baju anak sulung nya, ia menemukan haori lain di balik haori yg kyojuro pakai, haori yg shinjuro kenal.

"Bukan nya ini milik anak kedua Fujihara-san?" Guman shinjuro, lalu ia kembali fokus untuk mengganti baju kyojuro yg basah dgn yukata putih.

Sreett

Shoji kamar kyojuro terbuka, menampakan sosok ryoko yg sedang membawa baskom kecil dan di ikuti oleh senjuro di belakang nya.

"Are?.. bukan nya milik (name)-chan?.. kenapa ada disini?" Tanya ryoko sambil memeras kain untuk kompres kyojuro.

"Aku menemukan nya di balik haori kyojuro" jelas shinjuro lalu berdiri dari duduk nya.

"Oh.. nii-san, bisakah kau bawakan bubur untuk kyojuro?aku sudah memasaknya, tinggal menuangkan ke dlm mangkuk" ucap ryoko dan di anggukan oleh shinjuro.

"Oba-san.. aniki kenapa?" senjuro kini duduk di samping ryoko.

"Dia hanya demam, gak lama dia akan sembuh kok" ucap ryoko sambil mengelus surai senjuro yg sama persis dgn kyojuro dan shinjuro.

❆𝓲 𝓪𝓶 𝓫𝓪𝓬𝓴❆ [ Kyojuro×FemReaders ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang