꧁𝕖𝕡𝕤 8꧂

1K 115 3
                                    

🌸Vote Jangan Lupa🌸
💕Happy Reading💕
⚠️Typo Bertebaran⚠️

Setelah menceritakan kepada Kagaya dan beliau mengijinkan (name) untuk menjaga genbu.

Kini genbu sedang bermain di ruang bawah tanah, tempat (name) melatih pernapasan dan teknik darah iblis nya.

Lalu di mna (name) berada? Sejak subuh tadi Dia berada di kediaman Ubuyashiki untuk membicarakan misi misi yg akan di kerjakan oleh pilar lain. Posisi (name) tidak hanya sebagai pilar iblis dan es, ia juga sebagai pencari info seperti gagak kasugai milik Kagaya.

"Genbu-chan.. apa kau sudah minum darah nya?" Teriak satsuki dari pintu ruang bawah tanah di mana tempat genbu bermain.

"Hm.. hm.." begitu lah respon dari genbu karna mulut genbu di sumpal dgn bambu. Karna malam di mana (name) membawa genbu ke rumah nya ia selalu menggigit jubah (name) yg ia berikan untuk genbu agar tidak kedinginan.

Jdi (name) membuat sebuah penutup mulut dari bambu dan kain jubah nya untuk dijadikan tali yg ia robek, dan genbu menyukainya, (name) juga tidak tau alasan genbu lebih memilih menutup mulut nya.

Karna masih siang, genbu tidak berani naik ke atas, jadi ia tetap di bawah sampai malam tiba.

"Sumimasen.. aku kakushi yg datang untuk mengambil baju pemburu iblis yang baru" terdengar suara teriakan dari luar rumah, mendengar itu, satsuki buru buru mengambil pakaian pemburu iblis yg sudah di buat oleh (name).

"Genbu-chan.. jgn keluar ya" ucap satsuki lalu berlari keluar.

(Name) itu punya keahlian membuat baju, bahkan baju yg di pakai genbu dan satsuki adalah buatan (name).

Dan Soal baju pemburu iblis, (name) menawarkan diri untuk membuat baju pemburu iblis, mengingat yg membuat baju pemburu iblis sebelum nya adalah wanita paruh baya [maap aku ngarang].

▪︎

Malam pun tiba, (name) akhir nya pulang dan membawa kantong yg berisikan bahan makanan untuk satsuki dan beberapa kantong darah yg di beri oleh tamayo.

"Tadaima.."

"Okairi.. (Name)-san.."

Begitu (name) masuk kedalam rumah, genbu langsung memeluk kaki (name) dgn erat.

"Ara~... Seperti nya ada yg rindu dgn ku.. kukuku" kekeh (name), lalu jongkok untuk menyamai tinggi genbu.

"(Name)-san, anda mau sampai kapan menyembunyikan identitas?" Tanya satsuki, ia tau, banyak pilar yg tidak suka dgn iblis.

Satsuki memang sangat membenci semua iblis, karna mereka, ia kehilangan keluarga nya, tpi iblis seperti (name), untuk pertama kali nya satsuki ingin melindungi iblis yg sudah ia anggap seperti kakak nya.

"Aku takut.. identitas (name)-san terbongkar.. aku takut (name)-san terbunuh oleh pilar atau pemburu iblis.. aku takut kehilangan (name)-san.. aku takut kehilangan keluarga ku lagi.." kini tatapan satsuki menjadi sendu, terlihat juga iris biru milik satsuki berkaca kaca. (Name) yg melihat raut wajah satsuki juga ikut sendu, lalu tersenyum dan melembutkan tatapan ke ke arah satsuki, untuk menenangkan kan nya.

"Daijoubu.. oyakata-sama akan menjelaskan pada pilar dan pemburu iblis.. dan juga jika itu terjadi akan, ada orang yg akan melindungi ku.. aku yakin, dia juga ikut melindungi ku sama seperti oyakata-sama.." ucap (name) tak lupa dgn senyuman nya menghiasi wajah (name) begitu juga dgn tatapannya yg sangat lembut.

❆𝓲 𝓪𝓶 𝓫𝓪𝓬𝓴❆ [ Kyojuro×FemReaders ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang