🌸Vote Jangan Lupa🌸
💕Happy Reading💕
⚠️Typo Bertebaran⚠️•
•
"Ohayou gozaimasu.. apa hari ini cerah?" Tanya kagaya pada hashira yg sedang tunduk hormat.
"Seperti biasa, hari ini sangat cerah dan hangat.. otou-sama" yap.. yang menjawab pertanyaan kagaya adalah (name), semua hashira kaget bukan main.
Saat anggota baru itu memanggil oyakata-sama dgn sebutan otou-sama.
"Hhhm.. maaf anak anak ku, (name) adalah anak angkat ku" ucapan kagaya sukses membuat 10 hashira syok saat mengetahui jika (name) adalah anak angkat kagaya, terlebih lagi kyojuro, ia tak kalah syok mendengar nya.
Semua hashira masih diam, mereka terlalu syok saat mengetahui fakta baru, lalu (name) berdiri dan berjalan kedepan dan menghadap para Hashira.
"aku akan memperkenalkan Diri dahulu.." ucap (name) sambil berkacak pinggang.
"Watashi wa Fujihara (Name), korī no hashira.. yoroshiku.." ucap (name) dgn sopan, biasa nya tidak...
"Es?.."
"Benar.. selain itu, karna aku seorang iblis.. jadi aku mempunyai 2 jenis bentuk pertarungan, dgn nichirin dan teknik darah iblis.." jelas (name).
"Selama (name) menjadi Hashira rahasia, ia adalah pengintai lowermoon dan uppermoon atau pun desa desa yg terancam.. semua misi yg kalian kerjakan adalah hasil dari Fujihara-san mengintai.." ucap kagaya.
"Semua?sendirian?" Siap yang tidak terkejut, semua misi yg mereka kerjakan adalah hasil dri pengintai hashira rahasia dan itu sendirian.
"Benar.. tapi itu dulu, skrg aku sudah resmi menjadi hashira dan tidak ada lagi rahasia.." ucap (name).
"Baiklah.. karna perkenalan resmi dri hashira es sudah selesai, aku persilahkan kalian kembali ke aktivitas masing masing.. dan untuk (Name) dan kyojuro, akan ku berikan cuti selama empat hari, karna kalian lebih banyak mengambil misi" ucap kagaya, seperti biasa kagaya selalu tersenyum kepada anak anak nya.
"Ha'i.."
•
Dan di sini lah dua sejoli yg masih sama sama terdiam saat menuju kediaman rengoku. Yap, kyojuro ingin membawa (name) ke rumah nya, sebagai hadiah kejutan untuk keluarga nya.
Malu tapi bahagia, ya.. itu yg di rasakan dua sejoli tersebut, dua emosi itu bercampur menjadi satu (es campur:D).
"Um.. sebelum ke rumah mu, bisakah kita kerumah ku?" Ucap (name).
"Tentu.. sebaiknya kita membeli bunga untuk keluarga mu" ucap kyojuro dan tiba tiba kyojuro menarik lengan (name) dan mengajaknya berlari, biar cepat sampai kata nya..
Sekarang tak ada lagi penutup kepala dan topeng, kini (name) bisa leluasa tanpa ada rasa khawatir dgn identitas nya. Mereka sampai, di sebuah tokoh bunga langganan kyojuro, namun..
"Um.. kyo, sebaiknya kau saja yg membeli bunga" ucap (name) yg bersembunyi di balik gubuk lama.
"Kenapa?"
"Orang desa itu kenal dgn ku, saat mendengar kabar bahwa aku mati, bukan nya mereka juga kaget?jika aku menampakkan diri, akan menjadi urusan panjang nanti nya.." jelas (name), awal nya kyojuro menimbang ucapan (name), tpi ada betul nya.
"Wakatta.. jgn kemana mana, tetap di sini" ucap kyojuro sambil memegang kedua bahu (name), setelah itu meninggalkan nya untuk membeli bunga.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
❆𝓲 𝓪𝓶 𝓫𝓪𝓬𝓴❆ [ Kyojuro×FemReaders ] END
Fanfiction"ᴍᴀᴀꜰᴋᴀɴ ᴀᴋᴜ.. ᴋᴀʀɴᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇɴʏᴇʟᴀᴍᴀᴛᴋᴀɴᴍᴜ" -ᴋʏᴏᴊᴜʀᴏ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴍɪʟɪᴋ ᴋᴏʏᴏʜᴀʀᴜ ɢᴏᴛōɢᴇ, ꜱᴀʏᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇᴍɪɴᴊᴀᴍ ꜱᴇʙᴀɢɪᴀɴ ᴀʟᴜʀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴀᴋᴜ ɢᴀɴᴛɪ ᴅᴀɴ ᴀɢᴀᴋ ᴍᴇʟᴇɴᴄᴇɴɢ ᴅᴀʀɪ ᴍᴀɴɢᴀ ɴʏᴀ ᴇɴᴊᴏʏ ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏ♡