🌸Vote Jangan Lupa🌸
💕Happy Reading💕
⚠️Typo Bertebaran⚠️•
•
Malam pun tiba, (name) sudah berpamitan kepada tanjiro dan urokodaki untuk menyelesaikan misi nya. Perihal status (name) sebagai pilar sudah di ketahui oleh urokodaki.
Sekarang, (name) sudah menuju desa tempat ia menjalankan misi, namun ia tidak sendiri. Oyakata-sama juga memberi misi kepada salah satu pilar.
(Name) tau pilar itu, tapi oyakata-sama tidak memberi tahu pilar itu jika ia tidak sendirian menjalankan misi. Panggil dia pilar angin, Shinazugawa Sanemi, ia adalah patner misi (name).
Kini (name) sudah sampai di desa tempat ia menjalankan misi tepat sebelum matahari muncul, lalu ia memesan penginapan di desa.
Malam pun tiba, (name) berjalan keluar dgn topeng yg masih melekat di wajah nya tanpa penutup kepala nya.
Surai (h/c) itu di gulung agar tidak berantakan, ia keluar tanpa membawa nichirin, takut di curigai oleh pilar angin.
Ia berniat membeli darah untuk makanan nya, ia tau bagaimana mengambil darah karna sudah di ajarkan oleh tamayo.
'Di mna pilar angin itu.. apa dia belum sampai?' Batin (name) sambil melihat sekelilingnya.
.
Setelah membeli darah dari org tidak mampu, (name) langsung melesat ke penginapan nya, untuk mengistirahatkan tubuh nya.
Dari dalam ia bisa mendengar suara penduduk di luar yg sedang membicarakan iblis yg akhir akhir ini sering menculik anak anak yg rata² berumur 5 tahun atau pun memangsa orang dewasa.
"Ck.. ini gak bisa di biarkan, kalau begini populasi manusia akan berkurang.." guman (name) yg masih membuka mata.
Lalu ia memaksa diri nya untuk tidur dgn cara menutup mata nya. Walau (name) seorang iblis, namun ia membutuhkan tidur sama seperti manusia pada umum nya.
Baru saja (name) menutup mata nya, tiba tiba saja ada suara berisik dari luar dan memaksa mata nya kembali terbuka.
"Ck.. aku hanya butuh tidur.. kenapa sulit sekali" guman nya lalu duduk. Setelah itu ia bangkit dari duduk nya dan mengintip sedikit dri jendela.
"Ah.. ternyata dia" setelah melihat keluar, (name) langsung bersiap dan memakai topeng dan penutup kepala nya.
"Saa.. kita lihat, seberapa kuat pilar angin.."
.
'Seperti nya iblis yg menculik penduduk sudah di basmi.. yg pasti pilar angin yg membunuh nya' setelah melihat serang iblis yg sudah di bantai oleh pilar angin (name) memustuskan untuk mengejar pilar angin.
Kini (name) berada di atap rumah warga sambil memperhatikan pilar angin sedang bertarung dgn salah satu iblis.
'M-mata nya ada enam?apa dia salah satu uppermoon' Begitu (name) melihat lawan si pilar angin sedikit terkejut, pasal nya iblis itu memiliki enam mata.
(Name) ingin membantu nya, tpi ia urungkan. Ia akan menunggu si pilar angin itu sedikit kewalahan.
Dan benar dugaan (name) pilar angin itu sudah sedikit kewalahan melawan iblis di depan nya.
"Saa.. kita mulai" setelah mengucapkan itu, (name) langsung terjun kebawah dan menarik nichirin dari sarung nya.
Jurus Darah Iblis
Purezensu sōsa
KAMU SEDANG MEMBACA
❆𝓲 𝓪𝓶 𝓫𝓪𝓬𝓴❆ [ Kyojuro×FemReaders ] END
Fanfic"ᴍᴀᴀꜰᴋᴀɴ ᴀᴋᴜ.. ᴋᴀʀɴᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇɴʏᴇʟᴀᴍᴀᴛᴋᴀɴᴍᴜ" -ᴋʏᴏᴊᴜʀᴏ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴍɪʟɪᴋ ᴋᴏʏᴏʜᴀʀᴜ ɢᴏᴛōɢᴇ, ꜱᴀʏᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇᴍɪɴᴊᴀᴍ ꜱᴇʙᴀɢɪᴀɴ ᴀʟᴜʀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴀᴋᴜ ɢᴀɴᴛɪ ᴅᴀɴ ᴀɢᴀᴋ ᴍᴇʟᴇɴᴄᴇɴɢ ᴅᴀʀɪ ᴍᴀɴɢᴀ ɴʏᴀ ᴇɴᴊᴏʏ ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏ♡