Hai, hai, balik lagi. Kali ini agak beda yaa. Kali ini cinta segitiga antara Jaehyun, Jibeom sama Joochan. Agak nggak sesuai ekspektasi dan agak aneh. Tapi semoga bisa dinikmati. Awas typo.
Happy reading.
Bong Jaehyun dan Hong Joochan, 2 siswa yang sangat berbeda kepribadian. Jaehyun, seorang siswa yang cerdas, pendiam, soft savage, pandai berbahasa Inggris, berharap suatu saat bisa menjadi model majalah fashion dan penyuka roti. Sementara Joochan, seorang siswa yang ceria, aktif sedikit hyperactive, seorang jenius musik, hobi kuliner bermimpi suatu saat bisa membuat food blogger sendiri atau membuka channel youtube pribadi yang berisi mukbang dan seorang penggemar ayam.
Tapi mereka memiliki satu persamaan. Sama – sama menyukai Kim Jibeom. Ya Kim Jibeom, seorang siswa pindahan dari Busan yang baru pindah beberapa bulan lalu di tahun kedua. Siswa pindahan yang langsung menarik perhatian seluruh siswa bahkan guru karena visual. Jibeom sangat tampan, dengan mata hitam legam yang membuatmu seperti terhisap masuk kedalam blackhole, tatapan matanya yang tajam namun menenangkan, proporsi wajahnya sangat sempurna. Wajar saja jika Jaehyun dan Joochan jatuh hati padanya.
Persaingan mereka dimulai sejak mereka mengetahui jika mereka sama – sama menyukai Jibeom. Mereka tidak pernah bersaing dalam hal apapun sebelumnya. Tapi kali ini mereka bersaing mendapatkan perhatian Jibeom. Tepatnya satu bulan setelah semester 2 dimulai di tahun kedua mereka, sekitar 5 bulan lalu. Saat ini mereka sama – sama di tahun ketiga, tahun terakhir mereka satu sekolah dengan Jibeom. Mereka harus bisa mendapatkan Jibeom, jika tidak mereka tidak akan tahu jika mereka akan satu universitas dengan Jibeom.
Jibeom sangat pandai bergaul. Diminggu pertamanya masuk, sudah banyak siswa yang berteman dengannya, termasuk Joochan dan Jaehyun. Sayangnya baik Jaehyun maupun Joochan berbeda kelas dengan Jibeom. Dalam misi mendapatkan perhatian Jibeom, mereka berdua memiliki metode yang berbeda. Joochan sebagai seorang yang cukup mengenal Seoul mengajak Jibeom berkeliling saat weekend untuk lebih mengenal kota. Maklum karena Jibeom berasal dari Busan yang pastinya sangat berbeda dengan Seoul. Joochan yang hobi makan mengajak Jibeom menemaninya berwisata kuliner. Joochan selalu menggunakan alasan yang sama, yaitu mencicipi makanan di cafe yang baru buka atau sedang trending dikalangan remaja. Walau hanya 1 minggu sekali sudah cukup membuat Joochan bahagia.
Sedangkan Jaehyun, setelah mengetahui jika Jibeom sering kesulitan dalam pelajaran bahasa Inggris ia kemudian menggunakan kesempatan itu untuk menjadi rekan belajarnya. Bahkan mereka memiliki jadwal belajar bersama setiap hari Rabu. Jaehyun biasanya akan mengajak Jibeom belajar di taman kota, atau perpustakaan kota dan setalah mereka selesai belajar mereka lanjutkan dengan bermain – main di PC room. Jaehyun bukan seseorang yang hobi bermain game , tapi demi Jibeom ia rela belajar keras bermain game.
>>>
Jibeom mempunyai banyak teman sejak kepindahannya ke Seoul. Ia bahkan memiliki jadwal bermain sepak bola setiap hari kamis dengan teman – temannya. Dan hal ini selalu dimanfaatkan oleh Jaehyun maupun Joochan untuk menarik perhatian Jibeom.
Seperti sore ini, hari ini Jibeom bermain sepak bola dengan teman – temannya setalah pulang sekolah. Jaehyun dan Joochan sama – sama menontonnya. Mereka tidak hanya datang menonton, Joochan membawakan vanilla latte kesukaan Jibeom, sedangkan Jaehyun membawakan sandwich.
"Apa yang kau lakukan disini, Bongjae!!" ucap Joochan sambil menatap tidak suka ke arah Jaehyun.
"Menunggu Jibeom tentu saja. Sedang apa kau disini?" Jaehyun menatap sama tidak sukanya ke Joochan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GNCD's Love Stories
FanfictionRandom oneshot member Golcha, bisa narasi bisa percakapan Mainly Bongbeom