Haii, kali ini Daeyoon a.k.a DaeyeolxSungyoon, papa mamanya Golcha.
Happy Reading
Sungyoon baru saja memarkirkan mobilnya setelah sekitar 5 menit mencari tempat parkir. Ia diundang ke pesta juniornya jadi mau tidak mau ia datang. Sebenarnya ia malas untuk datang, tapi karena Jaehyun, juniornya dikampus yang memintanya langsung untuk datang ia sungkan untuk menolaknya. Jaehyun anak yang baik itulah sebabnya Sungyoon menerima undangannya. Sekaligus karena Jaehyun merupakan kekasih Jibeom, sepupu Sungyoon.
Jaehyun adalah anak orang kaya, bisa dibilang salah satu yang paling kaya di kampus. Jadi tidak heran jika rumahnya sangat besar, lebih mirip istana daripada rumah. Sungyoon baru saja memasukki halaman rumahnya yang sudah dipenuhi banyak teman kuliahnya. Ia tidak mengenal sebagian besar dari mereka, bahkan ia tidak yakin jika mereka teman kampusnya. Sungyoon harus berjalan melewati banyak orang yang kelihatan sudah mabuk berat.
Saat ini orang tua Jaehyun sedang berada di luar negeri, sehingga Jaehyun dapat membuat pesta tanpa mengganggu kedua orang tuanya.
"Sungyoon hyung!!" Sungyoon baru saja akan memasukki rumah a.k.a istana saat seseorang memanggilnya. Itu Joochan, sahabat Jaehyun juga junior Sungyoon di club vocal.
"Kenapa kau baru saja datang hyung, pesta sudah semakin gila dan kau baru datang. Kemana saja??" ucap Donghyun sahabat Jaehyun yang juga pacar Joochan.
"Sebenarnya aku tidak mau datang. Tapi karena Jaehyun sendiri yang mengundangku jadi aku datang." Benar. Sungyoon sebenarnya malas untuk datang ke pesta seperti ini. Ia tidak terlalu suka bertemu banyak orang, terutama yang tidak ia kenal.
"Kalau begitu lebih baik kita masuk." Joochan segera mengajak mereka masuk ke rumah bak istana milik Jaehyun.
Rumah Jaehyun sangat besar. Terdapat 2 lantai, lantai 1, halaman depan dan halaman belakang sudah penuh dengan teman – teman Jaehyun. Sebagaian besar sudah terlihat mabuk berat, beberapa asik berjoget mengikuti irama musik yang dimainkan seorang DJ, sebagian berciuman di sofa atau dipojokan ruangan. Gross. Melihat banyak pasangan berciuman membuat Sungyoon hampir muntah. Terlalu menjijikan untuk dilihat. Ciuman mereka benar – benar kelewat batas untuk dilihat. Pasangan – pasangan itu terlihat seperti akan memakan wajah satu sama lain. Sungyoon bergidik ngeri sebelum mengikuti Joochan untuk naik ke lantai 2.
Jaehyun tidak mengijinkan orang lain naik ke lantai 2 karena di sana terdapat kamar kedua orang tuanya, kamarnya sekaligus ruangan kerja ayahnya. Jaehyun tidak ingin kamar sekaligus ruangan kerja ayahnya berantakan karena ulah orang – orang yang terlalu mabuk. Ia juga tidak ingin ada orang yang memasuki kamarnya atau bahkan kamar orang tuanya untuk one night stand. Jaehyun hanya mengijinkan teman – teman dekatnya naik ke lantai 2.
Mereka tiba dilantai 2. Disana terdapat tempat yang biasa digunakan Jaehyun bersama orang tuanya untuk menonton TV, walaupun dilantai 1 juga terdapat ruangan yang sama tapi yang ini lebih private. Terdapat sebuah karpet bulu tebal dan sofa yang mengelilinginya. Terdapat juga televisi flat screen yang ukurannya cukup besar. Sudah banyak teman – teman dekat Jaehyun disana. Mereka semua duduk melingkar di atas karpet yang kelihatan sangat mahal.
"Oh Sungyoon hyung, kenapa baru datang?" tanya Youngtaek yang sedang memakan cemilan sambil bersandar di sofa.
Hanya beberapa teman Jaehyun yang diijinkan naik ke lantai 2. Ada Jibeom, kekasih Jaehyun, Joochan, Donghyun, Youngtaek, Seungmin kekasih Youngtaek, Jangjun dan Daeyeol, sepupu Jaehyun yang merupakan teman seangkatan Sungyoon.
"Aku kira kau tidak akan datang hyung." Ucap Jibeom yang duduk di sofa sementara Jaehyun duduk dipangkuannya.
Jibeom tahu betul jika Sungyoon sebenarnya malas untuk datang. Sungyoon sangat tidak menyukai keramaian. Tetapi karena Jaehyun sendiri yang mengundangnya Sungyoon pun akhirnya setuju untuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GNCD's Love Stories
FanfictionRandom oneshot member Golcha, bisa narasi bisa percakapan Mainly Bongbeom