7. Perhatian Kecil

518 95 134
                                    

STREAM ALCOHOL FREE!

•••

Setelah Lee Juyeon, giliran Tzuyu berkencan dengan Jeon Jungkook.

Sejak awal berkenalan dengan Jungkook, Tzuyu sudah terpesona dengan ketampanan lelaki itu meski cuma lewat foto. Tzuyu juga sempat stalking akun instagram Jungkook, melihat berbagai potret keren lelaki itu.

Jeon Jungkook tuh... ganteng. Tipe ganteng yang Tzuyu sukai. Dia bisa ganteng dan menggemaskan dalam waktu yang bersamaan. Selera berpakaiannya juga bagus tapi terkesan simpel, memancarkan aura boyfriend material, pokoknya benar-benar sempurna.

Sekarang, Tzuyu berdiri berhadapan dengan Jungkook. Tzuyu diam memaku memandangi Jungkook tersenyum menampakkan gigi kelincinya yang manis. Ekspektasi melebihi realita. Ternyata Jungkook jauh lebih ganteng dilihat secara langsung. Penampilan Jungkook terlihat effortlessly beautiful hanya dengan mengenakan kaos putih berbalut jaket hitam, dipadu dengan celana yang senada. Pas dengan Tzuyu yang juga memakai atasan putih.

"Halo, Dek Tzuyu? Kok bengong?"

Tangan Jungkook melambai di depan wajah Tzuyu. Tzuyu tersentak, spontan melatah kecil. Reaksi yang sukses mengundang tawa Jeon Jungkook.

"Elo oke?" tanya Jungkook, masih dengan senyum yang tak kunjung luntur.

Setengah terperangah, Tzuyu mengangguk. "O-oke..."

"Setengah jam lagi filmnya mulai." Mereka sepakat kencan di bioskop, menonton salah satu film horror. Dan sebelumnya sudah memesan tiket secara online melalui aplikasi. Mereka sepakat menonton film genre horor. "Mau beli popcorn sama minuman sekarang?"

"Boleh," jawab Tzuyu segera.

Mereka berjalan bersisian menuju meja container yang menjual popcorn dan minuman. Beruntung, tidak ada antrian, sehingga mereka tidak perlu menunggu giliran untuk membeli.

"Popcorn yang manis, satu ya," tukas Tzuyu memesan.

"Ukuran medium atau large, Mbak?" balas Mbak kasir.

Jungkook segera menyahut, "Large aja." Kemudian dia menatap Tzuyu disertai senyumnya yang menawan. "Enggak apa-apa kan, beli satu buat berdua?"

Tzuyu tak kuasa menahan senyumnya. "Iya."

"Minumnya?"

"Susu milo."

Bersilang pandang, Tzuyu dan Jungkook tersenyum karena menjawab bersamaan.

Lalu Mbak kasir menyebutkan total harga yang harus dibayar. Jungkook menegakkan tubuh, merogoh sakunya mengambil dompet. Tzuyu terbelalak, ingin mengeluarkan suara tapi tertahan lantaran Jungkook membayar dengan gerakan secepat kilat.

"Kok Kakak bayar semuanya?" tanya Tzuyu dengan nada memerotes.

Jungkook tidak menjawab, dia hanya sekadar menyengir kecil.

"Saya ganti uangnya, ya Kak?" kata Tzuyu saat mereka duduk saling berhadapan di kursi hitam.

"Nggak usah," balas Jungkook mengibaskan tangan. "Santai aja." Jungkook segera berkata lagi sebelum Tzuyu membuka mulut, "nanti aja gantinya kalau kita jalan lagi."

Tzuyu mengerjap, sedang lelaki di depannya mengedipkan sebelah mata ke arahnya. Rona merah langsung mengaliri kedua pipi Tzuyu.

Selanjutnya Tzuyu memulai perbincangan dengan bertanya, "Kalau lagi akhir pekan gini memangnya Kakak nggak sibuk karena kerjaan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Future Husband Club | Chou TzuyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang