Apa kabar?

3.3K 233 101
                                    

"Sha, coba jarakin kalo fotoan ma si sukro, jangan terlalu nempel-nempel gitu lah"

"Apa sih baal...
Kan tadi depan kamu juga!"

"Loh? iya aku cuma ngingetin, cowo beda loh pikirannya. Ywda terserah!"

Baru aja gw masuk mobil nyamperin sasha yang lagi ngadem..ehh malah bikin bt..
Keluar lagi aja deh, mending ngudud sambil liat rumput.

Oiya, gw lagi nyusulin sasha ke sirkuit tempat japra balap hari ini..
Tadinya gw mau ikut nonton, tapi ternyata ada jadwal, so ya udah gw baru bisa nyusul sekarang.

Pas banget gw nyampe liat si sukro alias japra lagi selfie ma sasha, ah kalian pasti liat lah di igs mereka, update sih kayaknya, au ah..huft.

Cemburu baal??
YA CEMBURU LAH! Gila kali kalo gak.

(Ya kan japra sahabat sasha dari kapan tau baal, siapa sih yang gatau japra!)
Heiii i know!
Dan gw ngerti!
Tapi bisa kali ngertiin gw juga yang udah pernah ngerasain gimana rasanya dikhianatin temen sendiri..oh wait, bukan temen, TEMEN BAIK tepatnya! Yeah, my best friend! Orang yang gw percaya! Orang yang gw anggep abang gw!
Shit! Gw males banget kalo nginget..tapi gw gak bakal lupain kejadian itu sampe kapanpun!

...

"Woe! Thanks dah dateng! Gila baek bet dah lo
bela-belain datang"
Sapa japra sambil menepuk pundak kanan gw.
Halah gw tau dia peres.
Kaget anjir, lagi bengong-bengong ngudud.

"Iqbaal cemburu tuh.."
Timpal sasha cepat yang muncul tiba-tiba dengan muka ngeledeknya.

"Cemburu?? Siapa? Iqbaal? Cemburu ke gw? Lo cemburu ke gw baal?"
Ulang japra.

*mendadak hening, (wusss..)
angin dingin ngelewatin leher gw*

Anjir dah kek lagi uji nyali gini sih.
Persekian detik kita bertiga cuma tatap-tatapan.

Mata sasha cuma ngelirik sinis ke gw.
Nah kan, gw yang cemburu, dia yang marah.

"Huahahahahahahahha, easy brooooohhhh! Sasha gak bakalan suka ma gw! Kita besfren iniii..kalo suka mah dari dulu peach dah jadi anak gw bukan anak lo! Eh...~"
Reflek dong mata gw melotot hampir copot dari tempatnya denger omongan dia.
Mana pake ketawa ngakak gitu lagi, bikin gw gondok, belum lagi sengaja banget ngerangkul pundak sasha.
Gw cemburu beneran ini, yaelah dibercandain.

"Heh? Excuse me broh!!! Husss!!"
Gw sentil aja tangan dia yang sembarangan itu ma puntung rokok sisa!
*ah gak kena, sialan!

"Paan sih kalian! Dah ah"
Gerutu sasha sambil ngelepasin rangkulan japra dan ngeleos pergi gitu aja.

Masih aja tengil muka si japra, cengar cengir gak jelas, wtd dia..

"Hei, sha..kemana?"
Teriak gw.
Malah gw ditinggalin.

"Pulang lah! Udah jam 4 nih buruan! Aku harus ontime nonton konser! Kamu mau disini sama japra? Hahahah..pra, balik ya.."
Ledek sasha sambil berlari menuju mobil.

"Dihhh apaan, sono lo sukro!"
Dorong gw ke japra setelah sekilas mata kita saling bertatapan.
*najis amat tatapan ma dia, hih pait-pait.

"Yeeee pentol korek! Sha, lo yakin gamau ganti suami gitu? Kenapa ma dia sih?! Gw siap ini..
By the way  thanks banget bro, sasha juga..my support system! I love youuuu! Tiati baal, sha!"
Ejek japra melambaikan tangannya ke arah sasha dan kita bersalaman sebelum dia lari ngehindarin bogem mentah gw, jangan sampe kita baku hantam nih.
Hehe, gak lah bcanda..
Tapi suatu saat awas aja sampe dia macem-macem ke sasha. Gak bakal gw diemin.

Diggings #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang