"Peach, sini deh"
Aku yang lagi berduaan aja dirumah sama peach hari ini pengen nyiapin sesuatu buat iqbaal di hari ayah tepat hari ini.
Eemmm..kalian ada ide gak?
Aku sama peach gada rencana yang gimana2, paling mau ngiasin ruang tengah dikit pake lampu2 sama balon2an, hehe masa balon sih? Udah kayak ulang tahun anak2..ih biarin deh, yang penting hasil karya kita berdua, ya gak peach? Haha.Gadeng boong, aku udah pesen mini decor dari vendor, simple aja..dry flowers like edelweis dan sebagainya deh, jarang2 banget aku bikin kejutan buat iqbaal dirumah, lagian dia juga suka ngomel kalo aku bikin aneh2 dirumah katanya ribetlah, kotorlah, padahal bukan dia juga yang beresin rumah, huh.
...
"Baal, kamu pulang jam berapa?"
"Ini masih moles di DSG, abis ini udah bisa balik..around six lah..kenapa sha?"
"Emm, gapapa kok nanya aja.
Pulang langsung kan?""Gak nih kayaknya..mau ketemu pacarku dulu, ngajakin dia jalan2 pake civic nouva yang baru ku poles, uhhh"
"Hah?"
"Hah apa?"
"Gak usah aneh2 dehhhhh"
Males banget pasti dia lagi iseng."Hahhaa ya lagian, mau kemana lagi juga..kenapa sihhh? Tumben masih jam segini udah nanyain jam pulangku"
"Ih ya udah aku gak jadi nanya"
"Loh? Malah ngambek..ya udah aku lanjut ini dikit lagi ya, nanti jalan pulang ku kabarin, peach ku lagi apa?"
"Lagi main tuh, pokoknya jangan telat pulangnya!"
"Siap nyonya..luv u"
Awas aja dia ngaret, kasian decornya ntar basi.
Huehehe.————
Udah jam 6 lewat, barusan ku telpon, iqbaal bentar lagi sampe rumah katanya.
Semua udah siap dong daritadi, ada kue kecil, bucket dan hadiah buat dia juga udah.
Ku beliin dia track sneaker blacknya balenciaga, semoga cocok dan dia suka, amin....
Ehh, tuh suara mobilnya datang.
Ku intip dari jendela, buru2 ku gendong peach dan mengajaknya menyambut iqbaal kedepan rumah."Assalamualaikumm"
Ucap iqbaal membuka pintu rumah."Happy Father's Dayy paapaaaaa"
Teriakku dari hasil latihan ku dan peach tadi, pengennya biar kompak gitu pas ngucapin ke iqbaal, hehe.
(Gitu doang latihan)
Walopun kenyataannya peach malah kaget sama teriakanku dan melotot ngeliatin aku.
Haha ya udahlah ya.
Ku turunin peach dari gendongan yang langsung berlari memeluk iqbaal."Waaahhh.."
Iqbaal berdecak kagum sembari berjalan menuju ruang tengah yang udah didecor.
"Kerjaan siapa nihhh?"
Iqbaal memperhatikan wajah peach yang ikutan sumringah, memegang tanganku dan mengecup beberapa kali punggung tanganku."Thanks for being the best man for us ya baal, i love you, muach"
Kecupku dibibirnya.Sekilas ku liat mata iqbaal berkaca2, aku yakin dia pasti gengsi buat terharu untuk hal ini, biarin deh..better aku pura2 gatau aja..hihi.
...
"Siapa yang decor nih?"
Tanya iqbaal sambil duduk membuka sepatunya."Uncle and aunty.."
Celetuk peach tiba2."Eh sstttt..yaaahh ketauan deh"
Reflek ku dengan telunjuk didepan bibir.
Dan pura2 ngambek ke peach."Ohhhhhh kirain decor sendiri, baru mau ku puji keren.."
Ucap iqbaal dengan wajah ngejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings #2
Fanfiction(21+) kehaluan duo gemes yang gak bisa gw tahan sendiri, jadi gw bakal bagi disini, so..enjoy :x semoga bahagia (inget, ini cuma halu ya..no baper2 club please!)