Cute things

1.1K 81 18
                                    

"Uhh, kamu seksi banget"
Lirih iqbaal konsen menatap layar laptopnya dengan headset yang terpakai cuma disebelah kirinya itu.

"Sstt, baal ada peach.."
Sadar sasha sambil terus sibuk beberes meja make up nya.

"Hah?"
Heran iqbaal dengan bola mata mengelilingi ruangan melihat tak ada sosok anak itu disana.

Sasha menatap aneh iqbaal yang lagi senderan disofa dengan posisi laptop dipangkuannya.
Reflek nya ikutan celingak celinguk juga nyariin sosok pria kecil yang tadi dia sebut, ternyata emang gak ada siapa-siapa lagi disana selain mereka berdua.

"Oh aku kira ada peach, he he.."
Cekikik sasha.

"Shh, pretty"
Lirih iqbaal lagi.

"..."
Pantau sasha.

Suara iqbaal pelan tapi sasha mendengarnya dengan jelas, dia mulai menatap galak iqbaal dari posisinya yang berada lumayan jauh dari posisi iqbaal yang sedang di ujung kamar.

Untuk hampir semenit pria bodoh itu gak sadar-sadar juga dengan tatapan maut sasha, malah keliatan makin asik sama laptop nya, beberapa saat akhirnya sasha pun ngerasa bodo amat juga dan melanjutkan kembali kegiatan rapi-rapi nya.

"Wohhh!!! DAMN!"
Teriak iqbaal lagi kali ini dengan mata setengah menyipit, dahi mengerut dan kedua tangannya menutup mulutnya yang sedang menganga lebar itu.

"Apaan sih baal..!"
"Kamu lagi nonton bokep ya?!!"
Sasha udah gak tahan lagi.

Lagi-lagi iqbaal gak ngedenger pertanyaan sasha.
Jelas dia gak sadar suaranya menggelegar sekamar karna tu headset sekarang kepasang lengkap dan pastinya pakem banget suara dikupingnya.

"IQBAAL!"
Teriak sasha kali ini lebih kenceng dari sebelumnya.

"Hah?"
Dengan cepet iqbaal mengangkat salahsatu bagian headsetnya dan mempause laptopnya saat mendengar suara sasha.

Sasha yang udah gak sabar lagi daritadi dicuekin milih langsung ngedatengin iqbaal dan ngecek apa yang lagi dia tonton sampe teriak-teriak pake muka jorok begitu.

"Kenapa sayang? Kok teriak-teriak"
Iqbaal malah balik nanya dengan tangan yang auto ngelingker aja ke pinggang sasha yang sekarang lagi berdiri menyamping disebelahnya berusaha ngeliatin layar laptop yang berada dipangkuan iqbaal.

Iqbaal sigap memindah laptopnya ke meja agar sasha dapat melihat apa yang sedang ditontonnya.

"Kamu nonton mv ku?"
Setelah melihat layar yang berisikan wajahnya disana.

"Lah iya, daritadi emang aku lagi nonton ini.."
Tegas iqbaal.

Otomatis wajah sasha memerah.
"Bagus gak akting ku?"
Senyam senyum malu menatap iqbaal dengan puppy eyes nya.

"Kamu selalu bagus"
Ngarahin pinggang sasha yang dari tadi dia elus-elus untuk duduk ke pangkuannya

"Muach"
Kecupan sasha mendarat lembut dibibir iqbaal.
Iqbaal sumringah mendapat kecupan yang tiba-tiba.

"I want more.."
Manja iqbaal mupeng membalas kecupan itu kearah tengkuk sasha.

"Aku mandi dulu ya"
Ucap sasha tiba-tiba sambil pelan-pelan ngelepasin tangan iqbaal dan perlahan beranjak dari pangkuan nya.

Kenyataannya sasha juga sebenarnya mau "more" juga kok, mumpung gak ada mini iqbaal kan, cuma pengen ngerjain dulu aja gimana respon nya kalo ditinggal lagi mupeng gini, hihi.

Diggings #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang