Lagi2 pagi ini di awali dengan kerusuhan dirumah kemang bareng sama istri dan 1 jagoan gw yang tahun ini umurnya genap 2 tahun.
Kalian pasti udah kenallaah.
Anak laki2 tampan dengan berat 15kg (ya lumayan itu kalo digendong udah berasa kayak ngangkut beras sekarung.)Dan gw adalah papanya..
Ya walopun kata orang gw galak, egois, tapi kalian harus akui gw favorit ibu2 loh, ganteng jugaaa..kata sasha sih gitu, mana ada sih orang ngomong dirinya sendiri ganteng or smart? Ya paling request dulu, nyogok..hahahah..oiya, belum lagi dengan panggilan yang baru gw dapet dari temen2 gw pas lagi nongkrong "sti" suami takut istri, wehh..gw bukan takut, cuma berusaha ngalah..demi keamanan jiwa raga cui..wkwk, setuju ajalah..daripada gw ambekin, seminggu tanpa iqbaal ramadhan emang kuat? (Alah emang dasar lo kang ngambek aja) ini kata sasha lagi..ggrrr, untung dia yang bilang....
Almatten dari masih ziggot didalem perut sasha udah gw panggil peach.
Hu'um peach, buah peach.
Karna katanya masha, peach itu cute, bulet berwarna jingga dan berbulu halus, ngegemesin katanya.
Eh wait, siapa masha? Mama sasha dong.
Iyaaa vanesha prescilla yang akhirnya dinikahi oleh seorang iqbaal ramadhan 3 tahun lalu, seseorang yang gw cintai dari 13 tahun lalu juga itu akrab dipanggil dirumah ini dengan sebutan Masha! Si makin cerewet semenjak jadi ibu2, but makin hot di mata gw..ughh~————
"Omg peeeaaaachhhhh! Kan mama udah bilang jangan suka ngelepeh makanan sembarangan, aduh..ini kena laptop papa loh..susss...tolong dong bersihin ini.
Aduh, kalo iqbaal liat bisa ngamuk ini dia."
Keluh sasha sambil berusaha ngelap2in sisa lepehan biskuit bayi yang menempel diatas laptop gw."It's otei..
dad can't be angly mommy""Sure, papa gak akan angry sama kamu, tapi pasti angry ke mama"
Ucap sasha ke peach yang saat itu cuma bisa bengong mandangin muka sasha dengan wajah polosnya, pipi tembem, dan mata bulat tanpa dosa itu."Hmm? Stop staring me like that peach, bentar lagi papa keluar kamar mandi kita udah harus siap2, sana ganti baju sama ncus..okay?"
Pinta sasha yang kemudian berlarilah kaki mungil itu menuju suster....
Ceklek
(Suara pintu)"Handphone ku bunyi gak?
Ehh..kenapa laptop ku?"
Gw lumayan kaget ngeliat laptop di atas meja ditutupin banyak tissue begitu."Gak bunyi, nungguin telpon siapa?
Ohh itu..gak kok, gapapa"
Sasha buru2 ngambilin tissue yang berserakan diatas laptop gw."Bunda, takutnya udah pada nungguin.
Hmm...aku kira kenapa.
Kamu pake baju itu?""Hu'um.."
Sasha mengangguk mantap."Backless sampe pinggang gitu? Coba mana ku liat depannya"
Gw minta sasha yang sedang sibuk berdandan didepan cermin untuk menghadap ke gw.Sasha memutar tubuhnya yang udah berbalut Gucci dress backless hitam sexy dengan sedikit belahan didadanya yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu, gleg..hmm..
ini dia yang selalu bikin seorang iqbaal tidur siang mulu, gak boleh diliat orang lain dong, punya gw itu."No no no! Ganti!"
Tegas gw."Ini cocok sama setelan yang bakal kamu sama peach pake baal..gak ah, aku gak mau ganti"
Tolak sasha santai sambil memoleskan liptint pink fushia itu kebibirnya."Ya udah kalo gitu kamu gak usah ikut"
Sasha tak mengindahkan permintaan gw yang masih terkesan santai, walopun memang tadi gw udah masang muka kenceng, tapi kayaknya sasha berpikir ah mungkin cuma protes sekilas, ntar juga gw lupa kalo gw abis protes, toh yang penting perginya sama gw, biasanya juga gitu..iqbaal emang suka protes segala hal, jadi cuekin aja lah blablabla dsb dll etc.
(Gw tau banget isi pikirannya klo diliat dari glagatnya yang nyuekin gw tadi, awas aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings #2
Fanfiction(21+) kehaluan duo gemes yang gak bisa gw tahan sendiri, jadi gw bakal bagi disini, so..enjoy :x semoga bahagia (inget, ini cuma halu ya..no baper2 club please!)