Prolog

1.5K 140 10
                                    

.

.

.

HWANG HYUNJIN

Hwang Hyunjin adalah seorang anak yang terlahir kaya raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin adalah seorang anak yang terlahir kaya raya. Kakeknya adalah konglomerat yang masuk jajaran 10 konglomerat terkaya di benua Asia. Hyunjin juga terlahir dengan kecerdasan di atas rata-rata. Umur 11 tahun dia telah lulus S1 di universitas ternama di Amerika. Namun kemalangan menimpa anak genius ini, keluarganya meninggal dalam suatu kecelakaan saat liburan, hanya Hyunjin seorang yang selamat.

Di umur yang sangat belia, mau tak mau ia harus menjalankan bisnis keluarga dan mengelola kekayaan keluarganya. Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Hwang Group' yang ia dirikan sendiri.

Banyak orang-orang yang kagum dengan kemampuannya, banyak juga media yang ingin menyorotnya. Tapi identitas Hyunjin sendiri di rahasiakan. Tak ada yang tau jika pendiri Hwang Group hanyalah anak remaja yang masih puber. Mereka juga tidak tau bagaimana rupa dari pemilik nama yang dielu-elukan karena kejeniusannya itu.

Tentu saja ada orang lain yang membantunya, Jackson Wang 24 tahun. Dia adalah orang kepercayaan Hyunjin, Jackson juga seorang genius. Jackson sebenarnya lulus bersama Hyunjin di universitas yang sama, mereka berteman baik sejak Hyunjin kecil. Meskipun begitu Jackson Wang adalah seorang bawahan yang kompeten dan patuh terhadap bos kecilnya itu.

Kini Hyunjin telah berumur 17 tahun, kantor cabang Hwang Group sudah ada di beberapa negara di Asia dan saat ini Hyunjin sibuk dengan pembukaan kantor cabang di Seoul, Korea.

Popularitas Hwang Group melejit pesat di Korea, bahkan ada rumor yang menyebutkan jika Hwang Group ingin menguasai Korea. Well, tidak salah juga. Hyunjin memang ingin menguasai dunia.

Sudah sekitar dua hari Hyunjin dan Jackson bertempat di Korea, mereka membeli apartemen di distrik Gangnam. Sebelumnya, Hyunjin tinggal di Beijing karena kantor pusat berada disana, dan juga rumah besar milik kakeknya yang diwariskan padanya berada disana.

Tiba-tiba Hyunjin mengatakan sesuatu yang membuat Jackson pusing setengah mati. Saat itu masih pagi, dan ucapan enteng Hyunjin seakan menjadi pengejut yang membuat Jackson sadar sepenuhnya dari kantuk.

"Hyung, aku mau masuk SMA di sini. sepertinya seru, aku ingin punya teman yang normal dan seumuran denganku, bagaimana?"

Jackson tidak langsung menjawabnya, ia masih memproses apa yang bos kecilnya katakan barusan. Jackson sangat mengerti betapa kesepiannya Hyunjin. Saat kecil Hyunjin jarang punya kesempatan untuk bertemu teman sebaya, ingat dia dirahasiakan dari publik kan?

Satu-satunya kesempatatan untuk berteman tentu saja saat kuliah di Amerika dulu, itupun dengan yang usianya jauh di atas Hyunjin.

" Jinnie, kau yakin?" Hyunjin malah mengangguk antusias. "Bagaimana dengan Hwang Group? Kau tidak mungkin menyerahkan semuanya padaku kan?" Hyunjin tertawa keras mendengar kekhawatiran yang terdengar jelas didalam pertanyaan Jackson barusan, Jackson sendiri merengut kesal karena suara tawa melengking Hyunjin.

I'm the Boss I'm the King - HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang