.
.
PART EIGHT
.
.
Chris memasuki apartemen sambil menyeret dua kopernya. Sebenarnya saat berangkat Chris hanya membawa satu koper, tapi ucapkan terimakasih pada Bos besar kita yang merengek minta oleh-oleh, maka Chris mau tak mau membawa koper lagi satu.
Si bos sampai meneror Chris dengan ribuan Chat agar dia tak melupakan janjinya membeli oleh-oleh. Chris bahkan repot-repot berangkat ke Melbourne dari Sidney, hanya demi oleh-oleh.
"AKU PULANG!!!!"
Krik
Krik
Krik
DUH kemana sih semua orang? Katanya ada Ten sama Hyunjin? trus si Minho dan Bambam juga katanya mau ke Korea? Kok sepi....
Meninggalkan koper-kopernya di ruang tamu, Chris mulai berjalan menghampiri ruang tengah. Sebenarnya antara dua ruangan itu tidak ada sekatnya, tapi karena luas jadinya Chris harus mendekat biar kelihatan.
Pasalnya di ruang tengah, tepatnya di sofa merah menyala sepertinya ada orang mendesah serta suara-suara ciuman basah, membuat bulu kuduk Chris berdiri, horor banget.
Takut-takut Chris berjalan mendekati sofa, terlihat di depan sofa Televisi menyala begitu saja.
Ini sih bukan orangnya yang menonton TV tapi malah TVnya yang menonton orang!
"Euummhhhh"
Chris semakin merinding mendengarnya.
Gila!
Suaranya mirip Hyunjin!
"KYYAAAAAA!!!"
Chris refleks teriak saking terkejutnya dengan apa yang ia lihat. Memang yang mendesah tadi itu Hyunjin, dia di tindih Felix. Mereka ciuman seakan tiada hari esok.
Gini nih kelakuan Hwang Hyunjin kalo di tinggal Jackson-hyung.
BRUK
"Aawwh"
Hyunjin mendorong Felix sampai jatuh, ia kaget melihat Chris sudah berada di sana.
Kapan Chris datangnya?
"HWANG HYUNJIN!!!"
Setelah itu terdengar suara pintu dibuka dengan kasar.
"Ada apa?! Siapa teriak? Chris!!"
Ten keluar dari kamar Jackson dengan keadaan berantakan habis tidur.
"Ngapain aja sih? Jagain bocah satu aja gak becus! Tuh lihat tuh bocahnya molosin anak orang! Kalo orangtuanya dateng kesini nuntut kita gimana? Kita orang asing di sini pasti kalah, terus di pulangin, di deportasi, trus kita malah gagal –mmhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the Boss I'm the King - Hyunlix
FanficHwang Hyunjin, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Hwang Group' yang ia dirikan sendiri. "Hyung, aku mau masuk SMA di sini. sepertinya seru, aku ingin punya teman yang normal dan seumuran...