Part 3 - When your crush work for enemy

588 84 8
                                    

.

.

PART THREE

.

.

"Kyaaaa!!! Kenapa Kepseknya bisa semanis itu ya?"

"Kapan aku di panggil kepsek?"

"Ada yang bilang suaranya kepsek merdu banget, bener gak sih?"

"kepsek rasa oppa!!!"

"Hehehehe"


Sayup-sayup suara anak-anak cewe masih ramai membicarakan kepsek baru, apalagi jika sudah bertemu langsung dengan orangnya.

Saat ini sudah istirahat makan siang, semua anak telah berkumpul di kantin mengantri makan kemudian duduk rapi ditempatnya.

Begitupun dengan anak-anak ayam ini.


Tapi entah kenapa Haechan cemberut "Haechan belum liat kepseknya masa"

Ya elah, kirain apa Chan...


"Kalian udah ada yang liat emang?" tanya Seungmin, dia sama seperti Haechan yang belum melihat kepsek baru.

"Jaemin Jeno udah dong! Kita ngintipin pas ngumpulin tugas tadi.. hehe" timpal Jaemin. "Oh ya? Gimana orangnya?" tanya Felix, bukan Felix namanya kalo gak penasaran.


"Manis orangnya... apa lagi kalo senyum" jawab Jaemin.

"Biasa aja tuh" Jeno cemberut.

Ups, ada yang cemburu.


"Udah lah gak usah bahas kepsek, mending makan gih" Chris memecah suasana panas di antara mereka.


"HAI HAI KAWAN KAWANNYA LUCAS!!!"


Mereka menoleh pada tersangka, seorang anak laki-laki tinggi besar menatap mereka dengan senyum lebar serta mata besar berbinar-binar. Si Lucas tidak sendiri, ada dua teman lain bersama dengannya.

"Haechannie!!! Kangen gak sama Markeu-hyung?" kata salah satu teman Lucas, sepertinya namanya Mark. Haechan malah membuang mukanya ke arah lain.


"Kok gitu? Gak kangen nih? Yakin?"

Haechan tetap tidak bergeming.

"Udah, duduk dulu kalian!"


Setelah di bentak Seungmin, mereka bertigapun akhirnya duduk.


"Hai kamu yang namanya Lucas!"


Lucas menoleh, menatap bingung pada Hyunjin. Lucas menunjuk dirinya sendiri bertanya, apa benar dia yang di panggil Hyunjin. "Iya kamu! Kamu milik siapa sekarang?"


UHUK

UHUK


"Ya ampun Lix, pelan-pelan makanya kalo makan" Jaemin.


Felix menepuk-nepuk dadanya, matanya menatap Hyunjin dan Lucas sengit, bisa-bisanya Felix langsung tersedak karena omongan Hyunjin.

I'm the Boss I'm the King - HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang