1. Pacar

11.9K 565 6
                                    

Pagi hari ini Win sudah di rumah Bright, pacar nya, wajah Win mengungkapkan kemarahan.

"PHI BAIIIIIII BANGUNNNNNN, INI UDAH JAM BERAPA, NANTI TELAT NGANTERIN WIN" teriak Win

Win berani berteriak karena Mama Bright sedang di luar kota. Win berjalan menuju ke kamar Bright, dibuka pintu kamarnya dan Bright sedang berpacaran dengan gulingnya. Emosi Win semakin memuncak. Win menghampiri Bright yang masih setia dengan mimpi indahnya.

"Phi Baiiii bangun, nanti Win telat, Phi juga ada kelas pagi kan?" tanya Win, tak ada jawaban dari Bright.

Win mengambil air di kamar mandi Bright, disiramkan ke wajah Bright, Bright terbangun karena wajah dan bajunya sudah basah.

"Bangun mandi, anterin Win, Phi juga ada kelas nanti, Win masak dulu bentar, Mama gak ada di rumah jadi yang masak Win, nanti baju Win yang siapain, Phi mau pakai apa? pakai almamater gak?" tanya Win berurutan.

"Mama kemana Win? masakin nasi goreng ya Win, pakai apa aja, pakai almamater Win" ucap Bright setengah mengantuk.

"Oke nanti ada matkulnya Pak Wisnu, jadi Phi pakai baju yang agak formal" ucap Win

Win seperti istri yang menyiapi semua keperluan suami, bahkan Win sudah hafal siapa dosen Bright dan bagaimana kesukaan dosen Bright. Win sudah kelas 12 sebentar lagi dia akan ujian dan memasuki dunia perkuliahan. Bright mahasiswa tingkat 2 lebih tepatnya anak semester 3 jurusan arsitektur.

Setelah menyiapkan semua keperluan Bright, Win turun ke dapur, dia akan memasakan nasi goreng untuk Bright. 30 menit berlalu akhirnya Bright turun ke bawah, Win yang sedang memainkan hp tidak menyadari keberadaan Bright.

Bright memeluk Win dari belakang, Bright mencium tengkuk dan pipi Win. Win yang tak mengetahui Bright di belakangnya awalnya terkejut.

"Cepet makan nanti telat" ucap Win

"Morning kiss dulu, tadi aja udah disiram gak di cium" ucap Bright.

Bright langsung mengecup bibir Win, sudah kebiasaan bagi Bright mencium bibir Win. Setelah mencium Win, Bright duduk disamping Win, Bright memakan makanannya dengan tenang.

"Terimakasih Win udah hadir di hidup ku, terimakasih udah jadi pengganti mama kalau mama gak ada" ucap Bright.

"Udah setiap pagi Phi bicara begitu, gak bosen apa" ucap Win

"Udah sekarang ayo berangkat, Win harus periksa kelengkapan siswa siswi" ucap Win

"Inget jangan dekat dekat sama cowok lain, apalagi cewek, jangan terlalu baik, jangan sampai suka sama cowok lain juga, inget kamu punya aku" ucap Bright.

"Iya sang raja" ucap Win mengejek Bright.

Bright menggandeng Win menuju motornya, alasan Bright membawa motor adalah Win yang gak mau memakai mobil.

Win menaiki motor Bright dan memeluk Bright. Bright memegang tangan Win, Bright melihat ke spion, wajah Win yang tersenyum menikmati udara pagi. Entah mengapa senyum Win menular ke Bright.

Win adek kelasnya yang bisa merubah Bright menjadi lebih baik, Win yang sering menasehati dia ketika dia hampir putus asa dengan hidupnya. Bisa dibayangkan betapa kacaunya Bright jika tidak ada Win. Mama Bright pun sudah kenal dan menyukai Win, kata Mama Bright Win itu menantu idaman. Mama Bright lebih sayang ke Win daripada ke anaknya sendiri.

Sesampainya di sekolah Win, Win segera turun,dan melepaskan helm.

"Aku sekolah dulu, inget sama Pak Wisnu jangan ngebantah, ada tugas dikerjain, jadi anak baik oke?" ucap Win menasehati Bright

"Siap ibu negara" ucap Bright

"Ya udah sana berangkat, makasih udah dianterin " ucap Win

Bright segera melajukan motornya menuju ke kampusnya, dan Win segera melangkahkan kakinya menuju depan gerbang, di sana sudah banyak anak osis yang siap untuk memeriksa siswa. Win menaruh tasnya di pos satpam.

Dilain tempat Bright sedang duduk dikantin dan mengerjakan tugasnya. Kantin universitas masih sepi karena masih pagi, perkuliahan dimulai jam 8 namun sekarang jam setengah 7. Dia rela melakukan apa saja demi Win.

~Bersambung~

Akun ku ini bukan aku cuma khusus couple ini atau yang lain,tapi akun buat semua couple.Karena aku penumpang banyak couple 😂😂

Adios [ Bright x Win ] REVISI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang