19. Ketahuan

3.3K 249 0
                                    

6 Bulan Win kembali ke Bright dan niat Win hari ini Win akan mengunjungi kantor pacarnya. Win sering berkunjung ke kantor Bright, bahkan pegawai disana sudah mengenal Win.

"Pagi pak" ucap Win menyapa satpam di kantor Bright.

"Pagi nak Win, mau ketemu bos ya?" tanya satpam itu.

"Iya pak, masak mau nemuin Mbak Jjah dikantin" ucap Win

"Wah nanti suami Mbak Ijah marah sama nak Win loh, hati hati suami Mbak Ijah galak" ucap satpam itu.

"Ih takut ya pak, ya udah Win masuk dulu ya pak" ucap Win

"Oh iya nak, silahkan" ucap satpam itu.

Win berjalan memasuki kantor Bright. Win menyapa semua yang memanggil nya. Sampai di meja sekretaris Bright, Win mengatakan ingin bertemu Bright. Sekretaris yang sudah mengenal Win langsung mempersilahkan masuk.

Namun sampai di depan pintu, kenyataan pahit yang diterima Win. Win masih setia mendengar percakapan 2 orang itu.

"Bos saya minta uang lagi, untuk kabur dari sini, keluarga Luke melanjutkan kasus ini, saya buronan bos" ucap suruhan Bright itu

"Uang yang gue kasih kemarin kan udah banyak, pokoknya gue gak mau kasih uang lagi dan lu harus tutup mulut" ucap Bright marah.

"Ahh sial kamu bos, saya butuh uang itu atau saya bongkar ke pacar bos, kalau bos yang membunuh calonnya?" ancam suruhan itu.

"Bangsat, gak usah bawa bawa Win, urusan lu sama gue dan gue gak mau kasih lu uang" ucap Bright.

Suruhan Bright meninggalkan Bright sendirian, dia merencanakan untuk membunuh Bright. Win mengikuti suruhan Bright.

"Gue butuh pistol Glock 17, sekarang" ucap suruhan Bright dengan seseorang di seberang.

"Kirim sekarang" ucap suruhan Bright

Suruhan Bright segera mematikan telpon dan meninggalkan kantor Bright. Win kembali ke ruangan Bright. Dilihatnya Bright yang memejamkan mata.

"Phi" ucap Win

Bright yang melihat Win, segera menghampiri win dan ingin memeluk Win, namun Win tahan.

"Kenapa Phi tega?" tanya Win

"Maksut kamu apa Win?" tanya Bright dengan wajah bingung

"KENAPA PHI TEGA BUNUH LUKE? KENAPA PHI? APA PHI GAK PENGEN WIN BAHAGIA? KENAPA GAK SEKALIAN BUNUH WIN?" teriak Win

"APA SALAH WIN PHI? APA SALAH WIN? NGOMONG SAMA WIN,PHI JAHAT TAU GAK,LUKE GAK SALAH APA APA PHI,LUKE ORANG BAIK,KENAPA PHI TEGA?" Win berteriak dan menangis secara bersamaan.

Win terjatuh. Dia bahkan tidak kuat untuk mengangkat tubuhnya sendiri.

"Apa Win gak berhak bahagia phi?"

"Win gak gitu sayang,dengerin phi dulu ya" ucap Bright

"Jelasin ke Win, apa alasan phi bunuh Luke"

"Phi cuma gak mau kamu jadi milik orang lain Win, kamu milik phi" ucap Bright.

Bright menatap Win dengan perasaan bersalah.

"Dulu phi yang suruh Win pergi, setelah Win dapat kebahagiaan Win, kenapa phi ambil kebahagiaan Win? phi jahat tau gak, dulu phi perkosa Win, phi jelek-jelekin Win, phi pilih wanita itu, phi belain dia, apa pernah Win rusak kebahagian phi? apa pernah Win ganggu hubungan phi? kenapa phi lakuin ini? Win percaya sama phi? tapi apa? Win gak nyangka phi" tangis Win semakin menjadi

"Bunuh Win phi, bunuh Win, gak ada kebahagian di hidup Win, buat apa Win hidup" Win mulai putus asa.

"Gak Win, phi sayang sama kamu, jangan begini Win, phi gak bisa tanpa kamu"

"Kita putus ya phi, Win capek, capek banget dibohongin terus, kalau phi sayang sama Win, seharusnya dulu phi perjuangin Win, bukan selingkuhin Win sekarang balik dengan cara bunuh calon Win, kalau dulu phi bosan kita bisa break bukan selingkuh, apa selama Win sama phi, Win pernah selingkuh? Win belajar bareng teman aja phi udah marah. Win gak ada niatan buat selingkuh, tapi phi apa?"

"Win sayang dengerin phi dulu Win" ucap Bright

Win melangkahkan kakinya meninggalkan Bright. Bright mengejar Win, Bright mencoba untuk menggapai tangan Win.

Di depan kantor Bright, akhirnya Bright bisa menggapai tangan Win.

"Win jangan tinggalin phi, phi mohon please" ucap Bright.

"Phi cuma obsesi bukan sayang sama Win"

"Gak sayang, phi sayang sama Win, bukan obsesi, tolong jangan tinggalin phi Win"

Seseorang diseberang sana sedang tersenyum melihat kehancuran Bright.

~Bersambung~

Mueheheehehe

Adios [ Bright x Win ] REVISI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang