5. haH?

1.9K 384 103
                                    

Dibalik Ren yang ngirim pesan Pamer-pamer makanan ke (Name) ada mas Gojou Satoru yang maksa dia send begituan. Kenapa ga ngirim sendiri? malah minta-minta ke Ren?

Hehe

Ya karna si (Name) gamau bagi kontaknya ke Gojou la apalagi coba,
ga dikasi aja uda suka nongol sana sini dan suka bertamu suda cukup itu saja. (Name) tidak mau hidupnya  yang tenang terganggu dengan pesan dan panggilan mengganggu dari Gojou jika mendapatkan kontaknya.

Bayangin aja tiap menit hp lo bergetar isinya cuma Gojou nyampah chat doang.

Bener-bener. Kalau dia ga bawa makanan tiap dateng main ke rumah. (Name) gabakal izinin dia datang. Tapi melihat Ren yang nampaknya lumayan senang berinteraksi bersama Gojou dan Fushiguro sepertinya tidak apa-apa membiarkan mereka.

Padahal awalnya pakek acara sok-sok an curiga ujung-ujungnya mala nyaman juga.

Si Ren pasti stress disuru bergaul ama bocil bau susu disekolah, makanya ia seneng main ama Gojou bukan karna ia suka ato apa sama dia kan? kan?

benar pasti begitu

Oke sepertinya (Name) harus mengurangi membaca sesuatu berbau bl atau apapun itu karna itu sudah mulai meracuni kepalanya.

Mengesampingkan fakta bahwa mereka adalah penyihir jujutsu, mereka tidak terlalu buruk.

(Name) yang sedari tadi sudah nyampe ke rumah langsung ngambil banyak daging, minus sayuran karna dia gaterlalu suka lalu duduk dengan tenang disebelah Gojou lebih tepatnya saking gasabarnya mam bbq ganyadar ambil duduk disebelah Gojou.

Rasa daging yang enak dimulumu benar-benar mengalihkan duniamu. Kau benar-benar fokus menikmati makananmu mengabaikan Gojou yang berada disebelahmu yang menggerutu tentang banyak hal.

Palingan dia lagi curhat tentang pekerjaannya sebagai penyihir jujutsu. Kalau kalian bertanya mengapa (Name) bisa tau kalau si mas Gojou lagi berkeluh kesah tentang itu maka jawabannya adalah si (Name) beberapa hari ini uda sering denger dia curhat walau ga nanggepin dengerin doang.

Awalnya si Gojou cuma caper gajelas mencoba untuk menjadi badut tapi akhirnya gagal juga karna dikacangin sama (Name) akhirnya dia berhenti. Apapun yang dia lakukan akan kalah dengan sekantung snack dan makanan cepat saji.

Jadi akhirnya Gojou memilih untuk banting setir dari badud menjadi mang gopud

Gapapa yang penting (Name) seneng.

Gojou pun iseng-iseng membahas tentang kesehariannya membasmi kutukan dan walaupun cuma sedikit Gojou menangkap (Name) memperhatikannya ketika berbicara tentang itu, begitu pula dengan Ren.

Ada beberapa hal menarik yang Gojou dapat tentang dirimu ketika ia memperhatikanmu, jujur baginya dirimu itu sangat misterius. Nafsu makanmu yang gangotak sangat aneh bahkan untuk seorang Gojou Satoru

Orang normal mungkin akan sakit perut atau mau muntah ketika makan terlalu banyak tapi dirimu berbeda. Bukannya kekenyangan setelah makan segunung, malah minta nambah lagi.

Pada awalnya Gojou agak heran ketika melihatnya tapi setelah beberapa waktu berkunjung pemandangan (Name) yang makan banyak sudah nampak biasa dimatanya.

Jelas itu bukanlah sesuatu yang normal pada manusia, 

Dan sekarang Gojou melirikmu yang tengah menikmati bbq dengan serius.
Gojou pun mulai menggerutu dan ngeluh sana sini tentang pekerjaannya.

Mulai dari bossnya alias para tetua macam tai lah bla bla bla terus salah satu clan elit penyihir jujutsu yang makin hari makin ngont0lin dan makin kesini makin nyusahin seorang muridnya lah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I JUST WANT TO EAT | Jujutsu kaisen x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang