.
.
.
.
.
.
Sudah beberapa hari ini taeyong dan jaehyun tidak pernah berbicara satu sama lain karna semenjak kejadian hari itu.
Jaehyun hanya berdiam diri di kamar dan memandang langit langit atap kamar nya dalam keadaan terlentang, tiba tiba ia teringat bahwa ten mengajak nya untuk makan malam nanti di sebuah restoran.
Karna masih waktu siang hari jadi jaehyun memutuskan untuk tidur agar energi nya terisi nanti.
Skip, langsung ke malam
Jaehyun sudah bersiap siap dengsn rapi, ia hanya memakai jeans dan kaos hitam nya.
Setelah sampai ke tempat yang ia tuju, jaehyun melihat ten di sana sedang bermain dengan ponsel nya.
Jaehyun langsung menuju meja yang ten tempati.
Ten menyadari kedatangan jaehyun langsung menoleh.
"eh jae, sini duduk"
Jaehyun mengangguk, dan segera duduk di kursi nya.
"mau pesan apa jae?"
"apa aja deh hyung"
"yakin?"
"iya"
"ya udah deh"
Kemudian setelah ten melihat lihat menu, ten segera memanggil memanggil pelayan untuk memesan makanan.
Skip pas lagi mesen makanan
Ten bingung sejak dari tadi awal jaehyun datang, ia terus melamun.
"jae, kenapa melamun terus?"
Jaehyun sadar dan langsung menggeleng gelengkan kepala nya
"lagi ada masalah sama taeyong?"
Jaehyun terkejut.
"kok tau?!"
"ya iya lah, kan mark yang ngasih tau kemarin"
Ekspresi jaehyun langsung merengut, karna mark telah memberi tahu ten soal masalah itu.
"udah lah jae, jangan merengut gitu mending kita makan dulu baru aku kasih solusi nanti"
*skip makan
"gini deh jae kamu sebenarnya pengen kan hubungan kamu sama taeyong itu di bawa ke publik?"
Jaehyun hanya mengangguk.
"tapi kamu malah pikirin gimana reputasi group?"
Lagi lagi jaehyun mengangguk.
"jangan ngangguk terus, jawab iya"
Jaehyun menghela nafas nya dan menjawab
"iya"
"coba deh pikirin perasaan taeyong juga, taeyong juga cape jae kalau kamu terus pikirin perasaan penggemar dan reputasi group itu ga bakal ada habis nya"
Yang tadi nya jaehyun menunduk sekarang ia mendongakan kepala nya.
"iya hyung tapi.."
"tapi apa? bener kan? kalo kamu pikirin itu terus ga bakal ada habis nya, coba deh jae sadar sedikit hubungan kalian itu ga ad kejelasan sama sekali"
Apa yang di omongkan ten itu benar tapi jaehyun merasa sedikit tersindir gara gara kalimat terakhir yang ten lontarkan.
"iya, bakal ku usahain nanti"
"nah gitu dong kan jadi sama sama enak"
Jaehyun meng hehe.
"senyum dong jae jangan murung terus, jelek banget"
Jaehyun langsung senyum lebar hingga dimple nya terlihat jelas.
"ten hyung fotoin dong, mau post di instagram"
3,146,510 likesView all 140,515 comments
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI🔜] GO PUBLIC | JAEYONG✅
Fanfiction"Jaehyun dan taeyong? ya mereka sepasang idol yang sedang menjalin hubungan di belakang para penggemar, sehingga di mana akhirnya mereka benar benar membuat keputusan untuk go public" [ BXB, YAOI, GAY, HOMO. ] 「 SEMI BAKU 」 Start : 28 april 2021 Fin...