.
.
.
.
.
.Happy reading\(-ㅂ-)/ ♥
Di pagi yang cerah ini taeyong bangun lebih pagi dari pada member lain nya, ia segera menuju ke dapur tiba tiba taeyong menemukan sosok johnny yang sedang memasak makanan.
"loh? john? udah bangun?"
Johnny terkejut ia langsung menghadap ke belakang
"eh.. iya haha lo sendiri ngapain kesini?"
"mau makan lah, btw lo masak apa?"
"ramyeon doang, lo mau ga?"
"boleh deh, sini"
mereka pun langsung ke meja makan untuk makan bersama.
Tepat jam 8 pagi jaehyun bangun dari tidur nya, ia segera bangkit untuk mencuci wajah nya.
Jaehyun langsung bergegas keluar dari kamar dan menuju ke dapur, ia merasa tenggorokan nya kering jadi ia ke dapur untuk meminum segelas air putih.
Setelah sampai di dapur jaehyun menemukan 2 sosok johnny dan taeyong yang lagi ngobrol seperti biasa.
"kalian udah bangun?"
Taeyong nyaut dan berkata
"iya, udah dari tadi malahan sebelum kamu bangun"
*fyi semua member nct sudah tau bahwa jaehyun dan taeyong berpacaran jadi tidak usah heran kalo mereka sering bermesraan di dorm bahkan di ruangan dance practice mereka.
Jaehyun hanya mengangguk dan mengambil segelas air putih untuk di minum. Tiba tiba taeyong nyeletuk
"jae nanti aku ke kamar kamu ya, mau ngomong serius"
"ngomongin apa?"
"udah liat aja nanti"
Lagi dan lagi jaehyun hanya mengangguk ia segera kembali ke kamar dan mandi.
Setelah jaehyun menghabiskan waktu nya untuk melakukan aktivitas di kamar mandi ia langsung berbaring di kasur dan menyalakan laptop nya.
Tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar nya, jaehyun segera bangkit dan membuka pintu nya.
"taeyong? ngapain?"
"kan mau ngomong serius, masa udah lupa sih" kesal taeyong ke jaehyun
Jaehyun hanya mengaruk tengkuk sambil meng hehe ( SHSGHS KU GATAU NGETIK NY GIMANA JADI MENG HEHE AJA;).
Taeyong masuk begitu saja ke kamar jaehyun.
"jae, sini deh"
Jaehyun langsung menuju ke taeyong di atas kasur.
"apa?"
"mau sampai kapan kita begini
terus? "Mendekati ending;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI🔜] GO PUBLIC | JAEYONG✅
Fanfiction"Jaehyun dan taeyong? ya mereka sepasang idol yang sedang menjalin hubungan di belakang para penggemar, sehingga di mana akhirnya mereka benar benar membuat keputusan untuk go public" [ BXB, YAOI, GAY, HOMO. ] 「 SEMI BAKU 」 Start : 28 april 2021 Fin...