1O

2.9K 224 12
                                    

.
.
.
.
.
.

























Setelah makan siang semua member kembali ke kamar nya masing masing.

Seperti biasa jaehyun langsung merebahkan diri nya di atas kasur sambil menatap langit langit kamar, tiba tiba teringat bahwa saat makan siang tadi taeyong tidak ikut makan siang bersama member lain.

Jaehyun langsung memikirkan bagaimana cara membujuk taeyong agar tidak marah lagi pada nya.

Tiba tiba suatu ide muncul di pikiran nya.

"apa mungkin aku ajak dia jalan jalan ke taman?"

"ya, aku akan mengajak nya"

Selagi menunggu waktu sore hari ia membuka laptop nya dan bermain game.

.......................................................................

Tepat waktu sore hari, jaehyun segera bersiap dengan t shirt putih nya.

Kemudian jaehyun segera menuju ke kamar taeyong, awal nya dia ragu mengetuk pintu nya tapi ia berusaha memberanikan diri.

*tok tok tok

Tak lama taeyong membuka pintu nya, dan jaehyun pun terkejut bukan main karna penampilan taeyong yang sangat berantakan dengan mata sembab karna habis menangis.

"ta tae? kamu kenapa?" sambil menangangkat wajah taeyong ke arah nya

Taeyong hanya menggelengkan kepala nya, tiba tiba taeyong memeluk jaehyun dengan erat.

Sigap jaehyun membalas pelukan nya dengan erat juga.

"ayo jangan nangis lagi, mau jalan bareng ga?"

Taeyong mengangguk.

Jaehyun melepas pelukan mereka dan "ayo sana siap siap dulu, cuci muka juga ya" sambil mengusap air mata nya taeyong dengan lembut.

Skip

"kita mau kemana jae?" tanya taeyong dengan kebingungan.

"udah, ikutin aja" sambil memegang tangan taeyong dengan erat.

*skip langsung sampe

"taman tulip?!" taeyong sangat bahagia karna ia sudah lama tidak ke tempat seperti ini bersama jaehyun.

Jaehyun memegang tangan taeyong kemudian menarik nya.

"sini deh, aku mau ngomong"

Jaehyun menatap taeyong dengan serius sambil memegang kedua tangan nya erat.

"kamu mau kan hubungan kita di bawa ke public?"

Taeyong mengangguk dengan antusias.

"iya aku mau"

"mau apa?" balas taeyong, karna ingin menjahili jaehyun sedikit.

"iya, aku mau hubungan kita di bawa ke public"

"SERIUS?!"

"IYA, SERIUS JUNG TAEYONG" taeyong terkejut karna jaehyun menyebut nama nya dengan marga yang berbeda.

[REVISI🔜] GO PUBLIC | JAEYONG✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang